Bangkitnya Alfu

9K 270 179
                                    

Seketika terjadilah kekacauan disana.
Melihat tubuh Dong San mengeluarkan cahaya ungu,membuat semua orang disana terkejut sekaligus heran melihatnya.

Ian:"Dongsan...tubuhmu...jangan-jangan kau..."

Dongsan mengeluarkan tawa jahatnya yang membuat Hari semakin bingung.

Kanglim:"Tidak mungkin teryata selama ini...."

Dongsan pun tersenyum licik.Hari hanya celingak-celinguk kebingungan melihat ekspresi Kanglim dan Leon yang terlihat sangat terkejut.

Dongsan:"Hihi,Iya benar aku adalah Alfu,raja dari para iblis.

Mendengar hal itu Hari pun sangat kaget bukan main,sekarang ia mengerti alasan Dongsan berusaha mendekatinya,itu agar ia bisa mengambil darah Hari dan memakannya sekaligus membunuhnya.Karena dia adalah Iblis yang sebenarnya di takutkan semua orang.

Hari:"Jadi..kau adalah alfu"

Dongsan:"Iya benar,hahaha kalian semua tak akan bisa mengalahkan ku karena aku memiliki pasukan yang besar"(Sambil memamerkan gadis-gadis yang kerasukan mahluk jahat)

Dongsan:"Iya benar,hahaha kalian semua tak akan bisa mengalahkan ku karena aku memiliki pasukan yang besar"(Sambil memamerkan gadis-gadis yang kerasukan mahluk jahat)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ian:''Aku tak percaya,ternyata orang yang aku percayai telah membohongiku! Padahal kau satu-satunya orang yang aku percaya"(dengan nada kecewa)

Dongsan:"Hahaha yang mulia Ian kau memang sangat memiliki belas kasihan,sayangnya karena ketulusanmu akhirnya aku bisa memperoleh kekuatan dari mu"

Kangsan yang tak tahan dengan geram menyerang Dongsan begitu saja.

Ian:"Kang San! Jangan gegabah"

Dongsan hanya tersenyum sinis.Sekali dengan mata tatapan merahnya membuat Kangsan kalah petak dari Dongsan.Kemudian pikiran Kangsan pun di pengaruhi oleh Dongsan dan akhirnya Kangsan menjadi bagian dari Dongsan.

Ian:"Kang San!!"

Dongsan:"Hahaha sekarang kau bisa apa tuan Ian,pasukan vampirmu tak akan bisa mengalahkan ku! Karena akulah raja terkuat dari semua mahluk Alfu"

Ian berusaha bersabar menahan semua amarahnya,karena jika tidak,maka ia akan bernasib sama seperti Kangsan ataupun para manusia di sekitarnya.

Sementara di satu sisi,Hyunwoo Gaeun dan Doori sedang mengamankan para warga sekitar.Karena banyak mahluk jahat yang bisa saja akan merasuki salah satu warga di sekitar Entertaiment.

Tanpa disadari.

Ada mahluk bayangan hitam yang akan merasuki tubuh Doori.Karena Doori tidak memiliki mata batin,ia jadi tidak bisa merasakan aura mahluk jahat di sekitarnya.Untungnya Hyunwoo mencegahnya dengan menendang leher mahluk tersebut dengan kakinya.Karena dulu Hyunwoo pernah berhadapan dengan Bloody Marry,membuatnya sedikit memiliki kuasa supranatural,walaupun hanya sedikit,mungkin karena percikan sihirnya tanpa sengaja mengenai salah satu bagian tubuh Hyunwoo.

GHOST SIGNAL -(Shinbi House)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang