Kecewa

9.6K 261 113
                                    

Kanglim:"Untuk Hari ini,jangan temui aku lagi"(meninggalkan Hari)

Hari hanya bisa menangis,Ia sudah berusaha meyakinnkan Kanglim namun hasilnya selalu Nihil.

Hari hanya bisa menangis,Ia sudah berusaha meyakinnkan Kanglim namun hasilnya selalu Nihil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Sumber : Dari teman)

Melihat hal itu Leon merasa bersalah,ia merasa semua ini terjadi karena dirinya.

Leon:"Hari,maafkan aku"

Hari:(Mengusap matanya)"Tidak Leon,ini bukan salahmu ini salahku,aku yang terlalu ceroboh dan juga egois,seharusnya aku dan Kanglim tidak saling merahasiakan sesuatu"(tersenyum ke arah Leon)

Leon:"Kau yang sabar,perlahan pasti semuanya baik-baik saja"(memegang pundak Hari)

Tiba-tiba mereka di hampiri oleh Doori dengan ekspresi yang datar.

Hari:"Do-doori ada apa?"

Doori:"Hari,aku lihat segalanya,aku sudah tahu semua yang kau alami"

Hari:"A-apa maksudmu?"(berkeringat dingin)

Doori:"Katakan sejujurnya...kau...masih berurusan dengan mahluk kan?"

Hari:"Ah-ti-tidak pasti kau salah liat"

Doori:(memegang kedua bahu Hari)"Aku bukan anak kecil lagi,aku tahu semuanya.Aku mohon jujurlah padaku"

Hari:"Iya.."(nada yang rendah)

Mendengar Hal itu Doori terkejut.

Doori:"Apa!? Bagaimana mungkin? Kenapa dari awal kau tidak bilang padaku!?"(Khawatir sambil mengguncangkan bahu Hari)

Leon pun menceritakan semua kejadian yang telah dialami Hari,dan alasan kenapa Hari diincar oleh mahluk-mahluk.

Doori:"Apa? Samjang? Gerhana bulan merah?"

Leon:"Iya,oleh karena itu aku harus melindungi Hari sebelum gerhana itu datang tak hanya itu.Kanglim juga membantuku untuk melindunginya dan membantunya untuk menemukan beberapa Clue"

Doori:"Ohh jadi begitu,(menghela nafas) Hari...coba saja kau cerita dari awal padaku,Aku kan pernah bilang padamu kalau ada apa2 bilang aku pasti akan melindungimu dari segala bahaya"

Hari:"Maaf Doori"

Gaeun:"Hari melakukan itu semua juga demi kau,dia tidak mau kau khawatir dan berhenti dari agensi karena dirinya,oleh karena itu kami semua mau membantu Hari"

Leon:"Dan sekarang,kondisi Hari saat ini sedang Syok"

Doori:"memangnya ada apa?"

Gaeun:"Barusan,Kanglim mengucapkan kalimat-kalimat yang menyakiti perasaan Hari"

Doori:"Apa? Pacar kakakku sendiri! Dia benar-benar-"

Hari:"Sudahlah! Hentikan! Ini bukan salahnya,ini juga bukan salah siapa-siapa.Ini adalah salahku,aku yang ceroboh"(menangis)

GHOST SIGNAL -(Shinbi House)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang