Last Clue

8.3K 267 234
                                    

Sooyeon:"Kalian berdua,jangan lupa harus saling pegangan tangan,karena Aura Hari tak akan terasa jika pria vampir ini memegang tanganya,dan ingat jangan lepaskan genggaman kalian berdua,tetap saling pegangan sampai kalian berhasil selamatkan Kanglim"

Keduanya pun mengangguk untuk mengiyakan.

Akhirnya mereka berdua memasuki alam bawah sambil pegangan tangan.

Misi penyelamatan Kanglim dimulai.

Sooyeon:"Tapi ingatlah aku tidak bisa menahan portal ini lebih lama,kalian harus cepat ya"

Hari:"Baik bibi,akan kami usahakan"

Mereka berdua pun memasuki portal tersebut dan akhirnya menuju ke alam bawah.

Entah kenapa rasanya hati Gaeun sangat panas ketika melihat mereka berdua,namun ia berusaha mengabaikannya karena dirinya telah menjadi milik orang lain.

Sooyeon:"masalah nya masih panjang,hanya Legba satu-satunya yang bisa mengalahkan Alfu,tapi masalahnya Hari masih belum sama sekali menemukan mantra itu,jika tidak segera di bangkitkan maka hancurlah kota ini"(Khawatir sembari
Menahan pintu portal)

Hyunwoo:"Bibi,kami akan membantu,urusan mencari Clue terakhir serahkan saja pada kami"

Diikuti oleh Anggukan Gaeun dan juga Doori.

Sooyeon:"Baik,tapi cepatlah! Waktunya sudah tidak lama"

Sementara di alam bawah,ternyata hawanya benar-benar sangat tidak mengenakan disana,banyak mahluk yang berkeliaran ada juga yang di kurung di sangkar ada juga yang bergelantungan.Mereka semua benar-benar sangat menakutkan.Untung saja mereka tidak merasakan adanya hawa manusia disana,karena Hari dan Ian yang berpegangan tangan membuat Hawa manusia miliknya tertutupi.

Hari:"Kira-kira Kanglim ada dimana,Uhh! Aku tidak bisa fokus mencarinya mahluk-mahluk ini membuat suara yang sangat bising dan menakutkan.Telingaku menjadi sakit"

Ian:"Jangan Khawatir ,aku bisa menuntunmu karena kami para Vampir,memiliki indra yang kuat"

Tiba-tiba dari langit-langit,munculah asap yang membuat Hari terbatuk-batuk hingga ia hampir melepas pegangannya.

Hari:"Uhuk-uhuk"

Ian:"Hari,jangan di lepas nanti bahaya"

Ian pun mengeluarkan saput tangannya dari saku kirinya (BTW ini saput tangannya basah ya soalnya sempat di cuci sama Ian waktu di RS) dan menutup mulut dan juga hidung Hari agar dia tidak sesak.

Hari:"Terimakasih Ian"

Beberapa saat setelah  menelusuri alam bawah akhirnya Hari menemukan Kanglim.Saat ini Kanglim sedang pingsan dan di kurung di dalam sangkar.

Hari pun memanggil Kanglim berkali-kali,namun sayangnya Kanglim masih pingsan dan tidak mendengar Hari.
Karena Khawatir,Hari pun berlari ke arah sangkar guna mengeluarkan Kanglim dari sana.Akan tetapi dengan cerobohnya,Hari malah melepas pegangannya sehingga mahluk-mahluk bisa merasakan Auranya.

Ian:"Hari! Jangan gegabah"

"MANUSIA INI HAWA MANUSIA"

"AKU LAPAR!!"

"MAKANAN,DIMANA.MAKANANNYA"

"SLERPP MANUSIA"

Ian:"Gawat ,Gadis ini dia ceroboh sekali"

Sementara itu,Doori,Gaeun dan juga Hyunwoo masih sibuk mencari mantra.Namun hal itu tidak mudah,karena sekarang adalah gerhana bulan merah dan hal itu membuat kondisi jalan menjadi tidak baik dimana banyak mahluk yang berkeliaran.Bahkan di beberapa jalan terjadi kecelakaan akibat serangan mahluk.

GHOST SIGNAL -(Shinbi House)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang