MISTERI HANTU CERMIN

9.4K 225 113
                                    

Hari pun mengikuti Woo Yun dan mengejarnya sambil bertanya di mana Hyunwoo namun Woo Yun tak menjawab.Sontak dengan cepat Hari menarik tangan Woo Yun dan bertanya sekali lagi dimana Hyunwoo,namun sayangnya Woo Yun malah mendorong Hari hingga terjatuh.

Untung saja Kanglim dan Leon datang tepat waktu dan mereka pun menangkap Hari.

Hari:"Kalian?"

Leon,Kanglim:"Gak apa-apa?"

Hari:"Aku baik-baik saja kok terimakasih ya(Kemudian Hari pun membalikan pandangannya ke arah Woo Yun) Loh mana dia?"

Kanglim:"Siapa?"

Hari:"Woo Yun,dia adalah teman Hyunwoo saat itu Hyunwoo bersama nya,aku ingin menanyakan soal Hyunwoo padanya tapi dia pergi begitu saja"

Leon:"Hmmm apa kita perlu mencarinya? "

Hari:"Tidak usah,aku juga tak mau merepotkan kalian"

Kanglim:" Baiklah kami antarkan kau pulang ya"

Hari:" boleh Terima kasih"

Di perjalanan pulang menuju ke apartemen Hari menceritakan pengalaman aneh yang dialami di Entertainment.

Hari:" teman-teman Aku ingin cerita kepada kalian tadi di Entertaiment aku merasakan hal aneh"

Leon:" Apa itu?"

Hari:" aku merasa setiap malam hari Hawa disana begitu sangat dingin dan aku juga merasakan hal yang aneh pada salah satu member yang bernama Dongsan itu, sorotannya sangat menyeramkan seolah-olah dia adalah makhluk yang bersembunyi di tubuh manusia. Tak hanya itu juga aku juga mencium beberapa bau anyir di ruangan Belinda. Belinda juga orangnya sangat mencurigakan sudah gitu kasar lagi tapi kalau soal Belinda aku enggak terlalu curiga sih, Mungkin saja dia hanya sedang kecapean saja. Tapi kalian tahu tidak sih Dongsan itu dia berbicara dengan dua orang membicarakan soal bulan purnama soal darah dan soal 2 pemuda yang didapatkan dari ritual cermin Apakah itu ada hubungannya dengan Hyun-woo?

Kanglim:" Entahlah aku juga bingung kita hanya perlu selidiki ini lebih lanjut, lebih baik setelah sampai di apartemen tidur saja Jangan pikirkan apapun. Aku takut itu akan mempengaruhi kesehatanmu juga jika kau terlalu stress nanti kau sakit"

Hari:" kalian berdua benar-benar memperhatikanku terima kasih"

Akhirnya Hari pun telah sampai di apartemennya. Dan Ia memutuskan untuk tidur tanpa memikirkan segalanya namun tetap saja ia masih bingung dengan pertanyaan-pertanyaan dibenaknya itu soal dua orang yang diajak Dongsan berbicara. Masih ada rahasia juga ya itu kan Apakah Dongsan mengenali Ian?

Hari ini adalah hari Minggu kampus diliburkan, namun Hari tetap bekerja pukul 3 sore. Sementara adegan beralih ke seorang pemuda SMA yang Tengah memainkan ponsel di kamarnya. Tiba-tiba ia mendengar suara yang sangat aneh di balik cermin. Suara tersebut terdengar seperti memanggil namanya. Sontak saja si pemuda itu langsung mendekati cermin dan ia melihat tulisan terpampang di kaca cermin padahal sebelumnya tidak ada tulisan di kaca tersebut. Kemudian pria tersebut membacanya

Blody marry,Bloody marry,Bloody marry

Tiba-tiba saya di balik cermin keluarlah sosok wanita menyeramkan Ia pun menjulurkan tangannya dan menarik tubuh Pemuda tersebut ke dalam cermin. Pemuda tersebut berteriak

IBUUU!

Sontak sang ibu langsung datang untuk menghampiri anaknya tersebut Lalu pemuda itu sudah tidak ada di kamarnya yang tersisa hanyalah ponselnya.

Disisi lain Gaeun akan sedang bersama Hari di sebuah restoran. Mereka berdua tanpa terlihat cemas Masih memikirkan teman mereka Hyun-woo.

Hari:" jangan khawatir ya nanti pasti kita bisa menemukan Hyunwoo, Hyunwoo bukanlah orang penakut yang kita kenal dulu dia sudah menjadi lebih berani"

GHOST SIGNAL -(Shinbi House)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang