Kekacauan di Entertaiment

10.3K 265 151
                                    

Doori:"Tunggu wajahmu familiar ,sepertinya aku pernah melihat mu.Tapi dimana..."

Disaat itu lah mata mereka saling bertemu.

"Kakak'' Sebuah panggilan kecil terdengar.

Yearin:"Eh itu adiku (Menghampiri Sang adik) kau ini! Kemana saja sih!? Dari tadi kakak tungguin kau lama banget"

Yoora:"Eheheh maaf kak,habis tadi aku nyasar untung ada yang mau membantuku 😅"(sembari menggaruk tengkuk kepalanya yang tak gatal)

Yearin:"Astaga nyasar? Padahal jaraknya tidak terlalu jauh loh"

Yoora:"Maklum lah kak,aku kan baru pertama kali ke Seoul wajar saja aku tidak tahu"

Doori:"Anuuu...."

Yearin:"Ya?"(menoleh ke Doori)

Doori:"Sepertinya kita pernah bertemu,tapi dimana? Dan siapa namanu"

Yearin:"Oh kenalkan namaku Yaerin Kim salam kenal"(membungkuk)

Seketika Doori teringat dengan seseorang.Yup seseorang dari masalalu nya Kim Yearin

Doori:"Yearin? Ini kau?"

Yearin:"Maaf tapi kau siapa?"

Doori:"Ini aku Doori,kita dulu satu SMP ingat?"

Mendengar hal itu dari Doori,ia terkejut tidak percaya,karena penampilan Doori saat ini berubah Drastis.

Yearin:"Doo-doori? Serius ini kau? Wahh kau berbeda sekali dari yang dulu,sekarang kau terlihat seperti Kpop"(kagum)

Doori:"Hehe biasa saja kok,aku memang sudah jadi idol sekarang"

Yearin:"Ohh ya? Selamat ya"

Yoora:"Ehem,kalian berdua bicara apa toh? Aku di lupakan"

Yearin:"Ehehe maaf adiku yang cantik"

Doori:"Dia Yoora kan? Wah Yoora kau sekarang sudah besar,padahal terakhir kali aku lihat kau masih 8 tahun"

Yearin:"Satu tahun lagi dia akan lulus SD"

Doori:"Ohh ngomong-ngomong,ayo kita bicara di Entertaiment saja"

************************************

Di dalam mobil Hyunwoo

Hari:"Teman-teman,Kita sudah menemukan Clue ke 5 tapi sampai saat ini kita masih belum menemukan Clue terakhir,bagaimana ini?"

Gaeun:''memangnya Clue terakhir itu apa?"

Hari:"Mencari mantra untuk membangkitkan Legba musuh terbesar Alfu,padahal besok gerhana bulan sudah terjadi"

Kanglim:''Apa? Besok bukankah itu bertepatan di hari Idol Even?"

Leon:"Benar,jika kita tidak berhasil membangkitkan Legba saat itu maka,aku khawatir jika orang-orang di acara itu akan mengalami bahaya"

Hari:"Benar,karena itu lah aku sangat Khawatir bagaimana ini? Dimana kita bisa menemukan mantra itu"(Khawatir)

Hyunwoo:"Teman-teman sepertinya kita perlu bertanya ke Ibu Kanglim,ibunya kan seorang Mago,bagaimana Kanglim? Apakah kita akan pergi ke Ibumu?"(Sembari menyetir Mobil)

Kanglim:"Boleh juga,aku juga ingin mengetahui info lebih soal Clue terakhir"

Semuanya Menggangguk untuk mengiyakan sementara di Bukit Hutan terlihat 3 orang Vampir berdiri di atas sana.

Dong San:"Huahh,akhirnya besok adalah hari yang kutunggu-tunggu,Gerhana bulan,aku menunggu mu"(merentangkan tangannya)

Ian:"Dongsan,kenapa kau mengatakan seolah-olah kau adalah Alfu raja dari para iblis"

GHOST SIGNAL -(Shinbi House)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang