Nathania Elendra Gralend || APR-11

371 102 154
                                    

Halo! Hari Jum'at terakhir di bulan Ramadhan, semoga membawa berkah ya, aamiin.

Gimana puasanya? Lancar? Semangat yah! Harus tuntas puasanya, kejar kebaikan pahala Ramadhan di minggu terakhir menuju Lailatul Qadar^^

Yuk.. yuk merapat yg kangen Capt Aci ama Vero!

Vote dulu! Dah??

______________________________>>>

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

______________________________>>>

A&V Art Gallery, Boston

  Sudah seminggu ini Verona kembali ke Boston dan berkutat kembali dengan pekerjaannya. Tiga hari terakhir ini, Verona mendapatkan kontrak kerja dengan salah satu model dan fashion ternama. Sungguh melelahkan bagi Verona namun ia tetap menikmatinya.

Seminggu ini Verona juga harus meliburkan diri dari kegiatan berkelana nya. Jujur sebenarnya banyak sekali tempat yang ingin ia kunjungi namun mengingat banyaknya kontrak kerja ia tidak mungkin untuk membatalkan sepihak.

"Permisi nona, Mr Lenard sudah siap di ruang pemotretan" ucap Viola yang baru saja memasuki ruangannya.

Verona mengalihkan pandangannya dari berkas lalu mengangguk, "Oke"

"Apa jadwalku padat hari ini?" tanya Verona saat ia berjalan beriringan bersama asistennya menuju ruang pemotretan.

Viola menggeleng, "Tidak nona. Jadwal anda hari ini hanya beberapa, tinggal dua pemotretan lagi" jelasnya.

"Baiklah" jawab Verona lalu ia membuka pintu ruang pemotretan.

"Selamat datang di A&V Art Gallery, Mr Lenard" sapa Verona.

Mr Lenard tampak tersenyum dan mengangguk, "Terimakasih Mrs Mckellen"

Verona hanya menganggukkan kepalanya lalu ia membaca isi berkas yang berisi kontrak pemotretan.

"Konsep indoor dan tema dark photo?" ucap Verona memastikan datanya sesuai dengan keinginan kliennya.

Mr Lenard mengangguk, "Benar sekali Mrs Mckellen"

Verona mengangguk, "Baiklah, mari kita mulai sesi pemotretan nya"

✈️🌲✈️

 
Bandar udara Los Angeles, California

  Masa liburnya telah usai dan kini Aciel akan kembali mengudara bersama para rekannya. Perjalanan pertamanya di maskapai Linesky Air pusat dan Aciel benar-benar menikmatinya. Banyak perubahan yang ia rasakan saat ia pindah tugas seperti sekarang ini, seperti beberapa pesawat yang akan ia bawa, Co-pilot yang akan mendampingi dan beberapa kru pesawat. Penerbangan pertama ini menuju ke Phoenix yang akan memakan waktu sekitar dua jam dua puluh dua menit.

ApproachTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang