Kangen Vero gak?
Ada yang pengen ikut jelajah alam?
Gampang kok, kalian tinggal stay ikuti alur kisahnya Capt Aci dan Vero.
Plus doa dari author supaya kalian bisa wujudkan mimpi kalian dan bisa pergi ke tempat yang kalian inginkan, Aamiin.Vote dulu yuk!
_____________________________>>>
Jardin du Luxembourg, Paris
Sebuah taman yang indah dengan luas 25hektar di Paris ini mampu memikat siapapun yang datang mengunjunginya. Ditaman ini terdapat tempat pemeliharaan lebah, rumah kaca dengan koleksi anggrek dan tanaman mawar, terdapat 106 patung-patung yang tersebar ditaman ini. Letaknya diapit oleh hutan geometris dan kolam besar kemudian, terdapat sebuah kebun tua dan berbagai kebun apel.
Akhir pekan bulan ini sengaja direncanakan oleh Verona untuk menikmati waktu berkelana-nya di wilayah Eropa. Tiga hari kedepan ini Verona akan menelusuri kota Paris. Seperti pagi hari ini, menikmati kegiatan pagi dengan udara sejuk ditaman sungguh menyenangkan. Verona berkeliling di area taman Luxembourg yang penuh dengan beberapa jenis bunga mawar dan anggrek.
Verona menikmati setiap waktu yang ia lalui, meskipun sebenarnya ia ingin membuka diri seperti para wanita diluar sana. Verona sendiri tidak tahu seperti apa kehidupan dengan seseorang yang saling mencintai.
Verona menghela nafas lalu memandang warna cerah biru di langit.
"Memangnya seperti apa rasanya saling mencintai?" gumamnya lirih.
Verona memejamkan matanya sejenak lalu membukanya kembali. Ia memilih untuk kembali melanjutkan langkah kakinya untuk mengelilingi taman itu. Hamparan mawar di kanan dan kirinya benar-benar memanjakan suasana hatinya. Verona menghentikan langkahnya saat ia menemukan sebuah tangkai mawar tampak menjulang kearah jalan yang akan dilalui nya. Tangannya terulur menyentuh mawar merah itu dan perlahan ia mendekatkan wajahnya untuk mencium aroma wangi mawar itu.
"It's beautiful but you can hurt" gumam Verona saat mengamati mawar merah itu.
Lalu Verona kembali melanjutkan langkahnya menelusuri taman itu. Hanya satu harapan Verona, ia ingin menikmati hidupnya dengan suasana baru yaitu kehidupan saling mencintai.
✈️🌲✈️
Seorang pria tampak sibuk berkutat dengan layar komputer yang menampilkan sebuah grafik. Suara ketukan pintu mengalihkan perhatiannya pada layar komputer itu.
Tok..tok..
"Masuk"
Perlahan pintu ruangan itu terbuka dan menampilkan seseorang,
"Permisi Mr, beberapa berkas karyawan sudah saya pilih dan tinggal di tanda tangani oleh anda" ucap Neo, asisten pribadi Agler.
KAMU SEDANG MEMBACA
Approach
Novela JuvenilSebuah kisah perjuangan seorang pilot yang bertemu dengan gadis traveler, keduanya sama-sama tidak memiliki pengalaman tentang cinta. Seperti apa usaha mereka untuk bersama? "Aku terbang tinggi menikmati indahnya dunia dari berbagai sudut pandan...