Vote ya, thanks..
__________________________>>>
Boston, Amerika
Pagi ini Aciel sengaja mendatangi apartemen milik Verona berniat mengajak gadis itu untuk olahraga pagi bersama. Dengan langkah kaki penuh semangat, Aciel langsung mengetuk pintu apartemen saat tiba tepat di pintu apartemen Verona.
Sedangkan seorang gadis didalam kamar apartemen itu menggeram kesal dalam tidurnya. Kepalanya sudah panas dan mulutnya sudah bersiap untuk menyemburkan berbagai ocehan pagi. Dengan langkah malas dan muka bantal, Verona membuka pintunya.
"Apa yang kau mau?? Kau tahu, kau menganggu ku tidur!" cetus Verona dengan mata terpejam.
Sedangkan Aciel terkekeh geli melihatnya. Lalu perlahan Aciel mulai merendahkan tubuhnya dan mendekatkan wajahnya ke wajah Verona. Aciel meniup tepat didepan wajah Verona, membuat sang empu mengerjap dan membuka mata melihat sekelilingnya. Seketika matanya membulat sempurna, sedangkan Aciel tertawa lepas.
"Good Morning Sweetie" sapa Aciel seraya tersenyum lebar membuat Verona menahan nafas.
"E-el?? Mau apa kamu pagi-pagi ke apartemenku?" tanya Verona.
Aciel menaikkan salah satu alisnya menatap lekat wajah Verona,
"Tentu saja mengajakmu olahraga pagi"Sedangkan Verona menatapnya tidak percaya, "Kau mengajak.. ku? Really?" tanya Verona tidak percaya.
Aciel mengangguk, "Ada yang salah?"
"Tidak ada" ucap Verona lalu masuk ke dalam apartemennya diikuti Aciel.
"Bersiaplah, kita akan jogging di Boston Common" ucap Aciel.
Verona berdecak, "Kau saja yang pergi, aku tidak ikut" ucapnya.
"Tidak-tidak kau harus ikut!" ucap Aciel tegas.
Verona menggeleng, "Ohh.. ayolah El, aku tidak minat untuk melakukan olahraga pagi. Kau bisa pergi sendiri kesana" balas Verona.
Sedangkan Aciel memutar bola matanya,
"Lalu, untuk apa aku kemari jika hanya pergi olahraga sendiri?" tanya Aciel.Verona menjawabnya dengan mengangkat bahunya acuh,
"Mana kutahu, kan kau yang kemari dan aku tidak memintamu datang kesini" jelas Verona santai.Aciel menggeleng-gelengkan kepalanya, lalu ia menarik lengan Verona agar gadis itu bangkit dari duduknya dan segera bersiap.
"Cepat bersiaplah ver! Aku tunggu disini dan tidak ada penolakan. Cepat!" titah Aciel sambil mendorong tubuh Verona masuk ke dalam kamar.
Verona yang mendapat perlakuan itupun berdecak kesal.
"Dasar bossy!" sungut Verona.✈️🌲✈️
KAMU SEDANG MEMBACA
Approach
Teen FictionSebuah kisah perjuangan seorang pilot yang bertemu dengan gadis traveler, keduanya sama-sama tidak memiliki pengalaman tentang cinta. Seperti apa usaha mereka untuk bersama? "Aku terbang tinggi menikmati indahnya dunia dari berbagai sudut pandan...