Hello, how are you??
I hope you are fine, okay:)Please to tap the ⭐
And thank you
_______________________________>>>Boston, Amerika Serikat
Pagi ini Verona harus menghadiri sebuah acara dari salah satu kliennya yang mengundang dirinya agar datang ke acara peresmian usaha baru milik kliennya tersebut.
"Pagi nona, semua jadwal anda sudah saya susun ulang. Silahkan di cek kembali, nona" ucap Viola yang baru saja memasuki ruangannya dan memberikan sebuah map berisi jadwal-jadwal nya.
Verona menerima map tersebut dan membaca satu persatu kalimat yang tertulis disana. Lalu matanya menyipit saat ia membaca sesuatu yang menarik perhatiannya.
"Rabu, jadwal pemotretan dengan Nathania Elendra Gralend?" tanya Verona kebingungan.
Sedangkan Viola mengangguk, "Benar nona, itu kontrak kerja yang baru. Sabtu kemarin Mrs Gralend mengajukan kerjasamanya" jelasnya.
Verona memicingkan matanya kearah Viola,
"Sabtu kemarin? Dan kau tidak memberi tahu ku?" hardik Verona.Viola menggaruk tengkuknya yang tidak gatal dan tersenyum kaku.
"Maafkan saya nona, saat itu sebenernya saya ingin memberi tahu anda, namun sepertinya saat itu anda benar-benar sedang sibuk" ungkap Viola membuat Verona menghela nafas.
"Yayaya... Persiapkan semua dengan baik" ucap Verona.
"Tentu nona"
✈️🌲✈️
Las Vegas, Nevada, Amerika
Hari ini Aciel menikmati waktunya beberapa saat di sebuah kota yang terkenal sebagai 'kota dosa' di Nevada itu. Kebetulan ia mendapatkan RON sehari di Las Vegas. Beberapa kru lainnya menginap bersama di salah satu hotel dekat bandara sedangkan Aciel, ia memilih untuk mengunjungi apartemen miliknya.
Saat ini Aciel sedang bersantai di apartemen nya sesekali menikmati camilan yang sempat ia beli sebelum tiba di apartemen. Apartemen ini merupakan salah satu investasi nya dalam memegang cabang perusahaan milik keluarganya. Sebenarnya bukan hanya di wilayah Amerika, ada beberapa di dunia yang ia investasikan.
Tringg....
Sebuah nama tertera di layar ponselnya, Aciel melirik sementara sebelum ia mengangkat panggilan tersebut.
"Mhm.."
"Aci, kamu lagi flight kemana?" tanya seseorang di seberang sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Approach
Teen FictionSebuah kisah perjuangan seorang pilot yang bertemu dengan gadis traveler, keduanya sama-sama tidak memiliki pengalaman tentang cinta. Seperti apa usaha mereka untuk bersama? "Aku terbang tinggi menikmati indahnya dunia dari berbagai sudut pandan...