Pertemuan ke3 semalem choi soobin masih tetap tak bisa bertanya, dan sekarang tiba tiba ia dikejutkan kedatangan seorang namja cebol yang mengaku sebagai pelayan yeonjun.
Dan sialnya nama mereka hampir sama hahaa.
Lanjut kehari pertemuanya ke4, Soobin tetap tak bisa mendapatkan jawaban apapun dari yeonjun.
ARGHH ini membuatnya gila, apalagi saat ia mendengar yeonjun yang tertidur dan terus mengingau memanggil ayah dan ibunya tadi, tentusaja itu membuatnya semakin penasaran.
Mengingat jika kedua orangtua yeonjun telah meninggal dunia.
Dengan begini bisa soobin simpulkan, sepertinya yeonjun juga berubah menjadi pribadi seperti ini karena kematian Orangtuanya .
Dan untuk pertemuannya yang ke5 ini soobin bertekad memutuskan agar ia bisa mengorek informasi dari yeonjun.
"Kali ini akan kubuat si imut gulali gembul bersifat kekanakan yang mengalami ganguan jiwa itu membuka mulutnya !!" Tekad soobin membereskan kertas berkas diruangannya sebentar sebelum pergi keruangan yeonjun.
Cklek—!! pintu ruangannya terbuka pergerakan soobin terhenti menatap orang yang memasuki ruangannya dan taklama wajahnya berubah datar menatap malas orang itu.
"Ughh apa lagi yoon sanha ??" Desah soobin frustasi, ck-- sekarang dia sudah capek dan sedikit kesal dengan dirinya sendiri.
Kenapa ?? Itu karena-- sekarang ada namja yang memiliki nama mirip dengan dirinya(subin), ditambah lagi sanha yang juga identik bermuka mirip dengannya. Bagus lengkap sudah--
"Hei~ begitukah raut mukamu saat bertemu denganku ??" sarkas sanha.
"Yang benarsaja~ sejak menangani pasien psycho itu 4harian ini kau melupakan sahabatmu sendiri eoh~??"
Soobin berdecak kesal menatap sanha malas.
"Memangnya kenapa ?? Bukannya jadwal mu dan aku sama sama padat" balas soobin.
"Hanya aku, kau mah enak hanya berfokus mengurus 1pasien— Kenapa tidak aku saja ??" gumam sanha raut wajahnya sedikit kecewa dan muram.
"Aku tak ada urusan denganmu plagiat, jadi pergilah dari ruanganku cepat !! aku ingin menguncinya"
"Sesama plagiat gak usah saling ejek~ Baiklah, yoon sanha yang lebih tampan dari choi soobin ini akan pergi bekerja dulu~" canda sanha lalu menepuk bahu soobin dengan keras.
"Btw pasienmu sangat manis~ jangan lupa untuk mengambil alih cctv ruangan pasienmu choi~" bisik sanha diakhiri senyuman lalu pergi melesit keluar meninggalkan soobin.
". . . ." Terdiam beberapa detik, taklama mata soobin membola sempurna.
Sial kenapa dia bisa tidak ingat !!?
Sekarang soobin harus pergi keruang rekaman cctv dulu.
Menghapus dan sedikit mengubah video, sebelum ibu dan ayahnya ataupun orang lain melihat rekaman cctv tersebut.
Rekaman yang merekam semua kejadian antara dia dan yeonjun selama ini—
Seperti membuka kan tali straight jacket !!??
Memakaikannya baju !!??
BerCiuman !!??
Berpelukan !!??
Cuddlling !!? Serta— Diam diam memberikan makanan luar dengannya !!
Seharusnya dari awal choi soobin sudah mengambil alih cctv nya !!
Tapi dia lupa, kenapa ceroboh dan bodoh sekali !!!??
.
.
..
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Criminal Psycho
FanfictionHe sweet but a psycho But mama im in love with a criminal mama plz dont cry i will be alright all reason aside i just cant deny "I love this guy" Semuanya terdengar mustahil Choi Soobin dokter psikolog muda ini tak pernah menyangka bisa masuk di keh...