"Huhh ?? Aku--"
"Mirip papa nya hyung ??"
Yeonjun mengangguk "Eumm, kulihat lihat kalian agak mirip ya, dari paras dan wataknya juga~"
"Maksudnya ??" Tanya soobin bingung.
"Hmm-- bisa dibilang tuan dokter terlihat seperti kelinci sama seperti papaku, Namun di saat yang bersamaan bisa terlihat seperti Serigala juga" jawab yeonjun.
Menatap soobin dihadapannya dengan cepat yeonjun menarik dasi dokter tersebut hingga tak ada jarak diantara mereka.
DEGG, Muka soobin merona-- ia tidak tau jika yeonjun tiba tiba menariknya mendekat seperti ini.
"Tu, tunggu hyung apa yang ingin ka—" Perkataan soobin terhenti, tangan yeonjun menangkup ke2 pipi lembut milik soobin dengan riang.
"Mukamu tampak polos layaknya baby face !!"
". . . ." Soobin terdiam taklama ia menghelakan nafasnya frustasi, Dasar-- soobin fikir yeonjun akan melakukan hal aneh padanya lagi.
"Kau membuatku berfikir yang macam macam saja, jangan lakukan hal mendadak seperti ini lagi, Mengerti !??" Tegur soobin.
"Ehh~ Itumah tuan dokter saja yang sudah negatif thinking deluan-- Hayoo~ kelihatan kan~ sekarang siapa yang mesum disini~" Kekeh yeonjun.
"Tapi aku serius lho~ asal kau tausaja muka papaku itu juga baby face namun—" Yeonjun menghentikan perkataannya, Mata rubahnya melirik kearah bawah kemeja yang soobin pakai.
". . . ." Mengikuti pergerakan mata yeonjun yang melihat kearah bawahnya, Soobin berfirasat buruk.
"Yeonjun hyung, tolong jangan yang aneh aneh" Tegur soobin lagi, namun yeonjun tidak peduli--
"Papaku memiliki roti kotak kotak di perutnya loh !! Walau mukanya bebelac tapi tubuhnya L'men, apa dokter tampanku ini juga memilikinya~" Rayu yeonjun, muka soobin tampak merona karena malu.
"Jujursaja dokter soobinie pasti sering workout bukan~ Jadi mana mungkin tidak ada roti disana~"
"Perlihatkan padaku dongg~♡"
Soobin menggeleng sembari menepis tangan nakal yeonjun.
"Malah sebaliknya-- sayang sekali pasienku, doktermu ini tidak suka berolahraga jadi jangan berharap banyak padaku" jawab soobin tegas dan ketus, yeonjun menatapnya datar.
"Ahhh~~ Tidakk asik~"
"Kalo begitu coba perlihatkan dan tunjukkan padaku~!!"
"Hyung, sudah kubilang aku tidak memiliki Abs— " perkataan soobin terhenti, yeonjun dengan cepat menyingkap kemeja putih yang soobin pakai keatas.
SREETTSSss—!!!
". . . . ."
". . . . ."
Saling terdiam 1sama lain, yeonjun kini tak bisa melepaskan padangan matanya dari perut kotak kotak milik soobin.
Mulut dengan bibir tebalnya menganga lucu-- merasa tak percaya pemandangan apa yang ia lihat dihadapan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Criminal Psycho
FanfictionHe sweet but a psycho But mama im in love with a criminal mama plz dont cry i will be alright all reason aside i just cant deny "I love this guy" Semuanya terdengar mustahil Choi Soobin dokter psikolog muda ini tak pernah menyangka bisa masuk di keh...