"Lu suka sama Renjun ya?" tanya Hyunjin ke Saeron.
Saeron masih diem pensilnya sekarang dia tusuk tusuk ke kertas kosong sambil perhatiin kamar Renjun yang dua orang itu belum keluar juga.
"Saeron kamu gemes banget" kata Hyunjin lagi buat Saeron hadepin wajahnya ke Hyunjin.
"Apa?" tanya Saeron ngegas.
"Lu suka sama Renjun?"
Saeron sekarang ambil gunting trus potong-potong kertas gak mau jawab pertanyaan Hyunjin dia terlalu gedek. Hyunjin mah orangnya cepet peka soalnya dia sering berurusan sama cewek. Ini Saeron dia tau lagi cemburu.
Tangan Hyunjin tiba-tiba tepuk-tepuk kepala Saeron terus di elus-elus kepalanya.
"Kenapa gemes sekali" kata Hyunjin yang beneran gemes liat Saeron cemburu ke Ningning.
"Kalian kalo mau pacaran jangan di tempat gue" tiba-tiba Renjun dateng dan hentakin 4 piring lumayan keras untung aja gak sampe pecah.
Saeron kaget yang kepalanya masih di pegang Hyunjin langsung nepis tangan Hyunjin secepatnya. Saeron udah takut Renjun mikir yang macem-macem tentang dia sama Hyunjin.
Renjun sudah kesel banget liat adegan tadi mana Saeron mukanya pasrah banget dielus-elus sama Hyunjin dia gak tau aja kalo itu tangan buaya.
"A a ku pu lang duluan" kata Saeron tiba-tiba yang artinya dia nolak makan bersama Renjun soalnya piring udah di siapin empat buah rencananya Renjun ngajakin makan bareng.
Renjun tahan tangan Saeron yang udah nyampe gerbang aja.
"Makan dulu temenin gue makan" kata Renjun.
Saeron lemah kalau kayak gini. Renjun juga jingan banget sudah tau ada ceweknya keluar sambil manyun tadi masih sempat-sempatnya tahan tangan cewek lain.
"Gue udah pesen makanan lagi gofood nasi pecel bentar lagi dateng, kita makan bareng ya?" bujuk Renjun lagi. Saeron akhirnya nurut.
Memang tadi itu Ningning cuman pesen satu bungkus doang rencananya cuman buat Renjun aja. Tapi tadi di kamar kos Renjun pesen makan lagi biar bisa makan sama temen temennya yang lain. Makanya dia di dalem tadi itu agak lama.
Saeron yang sebenarnya udah makan tadi dirumah kalo liat Renjun ngebujuk dia begini yang hatinya mana bisa nolak. Saeron emang selemah itu. Tapi dia juga setegar itu meski Renjun suka sakitin perasaan dia berkali kai meskipun Saeron tau Renjun punya pacar dan udah nolak dia berapa kali masih aja suka. Dasar Saeron penyuka Renjun.
"Iya Renjun aku ikut makan" kata Saeron akhirnya.
Tbc
Mika•Ji >•<
Terimakasih >•<