Hay...😀
Aku balik dengan cerita terbaruku...
Moga kalian suka,.
Happy readinggg..🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷
Suara musik Dj memecah kesunyian malam.Memanggil tanpa lelah pada semua jiwa yang haus akan kesenengan.Mengajak bergoyang bersama dentuman suara musik yang memekikkan telinga.
Gemerlap lampu diskotik berputar melambai - lambai mengajak menari,menghipnotis mata dan telinga untuk mengikutinya.
Bergerak bebas menari tanpa aturan.Yang selama ini disandang pada jiwa yang menyukai kebebasan.Yaitu aku...Anne pangsingthon williem.
Suara gelas beradu tak ketinggalan pula sebagai suatu keharusan yang tak boleh tertinggal dalam suasana menyenangkan berada ditempat laknat ini.
Ya ....suatu hoby yang tak patut kalian tiru dari kegemaranku ini bersantai ria di tempat seperti ini.
Issh...parahnya lagi,jika sampai mama papa tau.Kalau anaknya yang cantik ini .Demen banget ke tempat beginian.Yang ada kaki aku bakal diamputasi.Oh...bisa kalian bayangkan bagaimana mama aku yang protektif .
Harusnya diusiaku seperti ini sibuk membaca buku dan belajar.Tidak keluyuran tidak jelas seperti ini.Terdampar di diskotik,bar muapun club dan tempat sebagainya.
Tapi memang sudah kebiasaan jelek yang membuat aku betah berlama - lama ditempat laknat yang sulit aku hindari.
Aku sudah terbiasa dengan gaya hidup orang barat.Melihat mereka berganti pasangan seperti berganti celana dalam.
Tapi bukan bearti aku mengikuti gaya hidup mereka, berganti - ganti pasangan dan melakukan having sex.
Untuk melepas hasrat yang selalu berkobar dijiwa ini.Aku punya cara tersendiri dengan Steven pacarku,untuk saat ini.Tanpa harus melakukan silahturahmi kelamin.
Hingga saat ini aku masih perawan, disaat teman - temanku sudah melepas keperawanannya sejak dini.
Ya....walaupun Steven sering mengadu bosan.Karena selalu menuntaskan hasratnya bukan dengan cara adegan silahturahmi kelamin.Tapi aku selalu bersikukuh dengan pendirianku selama ini.
Karena aku selalu mengingat pesan Mama.Walaupun bandel - bandel begini.Untuk selalu menjaganya hingga waktu itu tiba,membuka kado special dihari malam pertama untuk suami tercinta.
Aku punya mantan pacar yang banyak.Entah berapa tak dapat aku hitung dengan jari sepuluhku ini.Karena aku cukup populer dikalangan cowok juga kerap kali aku menduakan pacarku.Seperti kak Vino mantan aku saat SMA.Kasian sekali ya dia...,he..he..he.
Aku mau berpacaran dengan dia karena ia termasuk cowok yang pintar.Sehingga bisa aku manfaatkan untuk mengerjakan tugas sekolah.

Anne Pangsington Williem.⚘⚘⚘⚘⚘⚘⚘⚘⚘⚘⚘
Aku Vino Sprak Claflin,cowok yang tidak bisa move on.Dari cinta pertamanya saat SMA.
Aku kerap dipanggil Vino oleh orang terdekatku.Kegemaranku selalu membaca dan melakukan hal baru.
Sehingga sampai saat ini,dengan karir sukses dan umur yang yang cukup matang ini.
Aku belum bisa membuka hati lagi.Atau mungkin aku terlalu kaku dalam urusan berpacaran.Sehingga sampai saat ini tetap membujang disaat sahabat - sahabatku sudah menemukan belahan hatinya.

Vino Sparks Claflin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss My ex -boy Friend.
Romance"Apess hidup gue...punya bos mantan pacar,"keluh Anne "Buat lo saja Mel...aku ma adiknya " "kamu mau kerja apa mau kondangan memakai baju seperti itu"protes vino dengan wajah kotaknya yang terbingkai sejak lahir. Vino ,yang gak bisa move on dari ma...