Bab 16

237 2 0
                                    

"Dasar sukanya cari kesempatan kang modus sok lagi paket lengkap"gerutunya macem seokor lebah tatkala mendudukkan pantat mulusnya pada sebuah jok mobil penumpang.

Hening yang tercipta diantara kami disela-sela suara bising deru suara mesin mobil yang menjadi saksi diantara kami.

Tanpa mengucap sapatah kata pun dan Aku patut bersyukur tanpa perlu mendengar suara Vino yang dapat merusak gendang telingaku serasa hawa surga menyeruak.

Karena setiap kata yang Vino lontarkan serasa malapetaka seolah dia membawa sebuah bom yang akan meledak kapan pun yang mana diriku harus mempersiapkan dengan setiap kejutan yang ia berikan.

"Kenapa kita ngak langsung pulang aja"tanyaku tatkala melihat Vino bergerak memutar arah untuk mencari tempat lokasi berparkir.

Kan seenak sendiri tanpa mau bertanya apakah aku mau atau tidak kang maksa banget ini orang.

"Ini sudah waktunya makan siang Aku ngak ingin mati kelaparan saat memimpin perusahaan"jawaban yang memuakkan.

Sebenarnya itu hanya alasan saja agar aku bisa makan bareng bisa membelikan Anne makanan yang mana dulu jarang bisa aku berikan karena terhambat kantong kempis sandal tipis.Karena keadaan sudah berbeda aku ingin memanjakan Anne dengan apa pun keinginannya menjadikan dia ratu dihatiku dan singgasanaku.

Bagiku Anne adalah orang pertama yang patut aku perjuangan untuk ku bahagiakan setelah kepergian orang yang melahirkanku.

"Kamu ngak akan mati hanya dengan melewatkan jam makan siangmu ini"jawabku dengan sengit mengikuti langkah kaki seorang Vino.

Harap diingat jalanku tertatih kakiku keseleo.

"Eh turunkan aku"protesku dengan lantang tatkala Vino dengan aksi dadakannya menggendongku ala bridal style.

Memalukan aku bukanlah patah kaki yang mana harus digendong macem gini.

"Bisa ngak diem tak cium lama-lama"sergahnya dengan agak mendekatkan bibir monyongnya sedikit.

Alhasil aku diam seribu bahasa jangankan bersuara  bergerak pun tak berani sampailah kami pada pada tempat paling ujung belakang sendiri yang sepi tanpa pengunjung.

Pas banget bagi kaum muda mudi dilanda cinta tapi ngak banget bagi kami.

Tatkala Vino sibuk memilih makanan yang ada dalam selembar kertas yang akan dipesan dengan malas Anne menjawab tiap kata yang terlontar dari bibir tebal itu perihal makanan apa yang akan dipesan.

Namun apalah diri ini tatkala Vino hadir dengan aksi barunya mengagetkan diri ini yang sedang berselancar didunia maya.Dengan tanpa permisi mengambil sebelah kaki kananku yang keseleo ditaruh di pahanya untuk dipijat.

Aku sempat mengambil gambar.

Post picture //

// ~ Makananya enak sayang
orangnya ngak enak ~\\

245.870 ❤️

Picture on Instagram comment

Postingan dengan wajah cantik kecut itu  mendapat banyak respon dari banyak akun yang mengikutinya dalam hitungan detik dengan menampilkan wajah Vino ditandai.

>>@mbangbanggenit akuh,,lebih enak neng makan orangnya sembilan bulan baru sembuh😅

>>@akupadamu negri nengcantiq jelita,,makan aku enak neng bisa melek merem sambil desis dijamin ketagihan💏

>>@Kangmalez model gituan dipasar loak banyak

>>@anneWilliem,@Kangmalez gretongan lagi

>>@jandagenit dijamin puas p.o,,buat aku aja neng geulis.

>>@anneWilliem,@jandagenit dijamin puas p.o,,ambil sana kekepin sekalian  biar ngak keliaran macem harimau.

>>@pacar semalam jasa pengusir setan,,silahkan order jasa kami dijamin puas setan pun akan mengikutimu terus.

>>@akupadamu negri nengcantiq jelita,,jadian sama aku aja neng senjataku lebih ampuh.

Balasan satu jam lalu...

>>@VinnoSprak,,ati-ati jatuh cintrong@pacar semalam jasa pengusir setan,,kasih jurus jitu biar klepek-klepek.

Balasan yang nyenleh buat pusing tujuh keliling  apalagi balasan terakhir tak lain dari makhluk yang menyebalkan sejak kapan si Vino mengikuti akunnya untung sang mama selalu sedia obat puyer cap kaki walang dilaci membuat ia harus menelannya langsung agar pusingnya cepat ilang dibawa buto ijo.

Ia tak habis pikir dengan manusia sekarang ada aja macemnya kayak Vino apa dia jelmaan setan sulit sekali diusir kasar ngak bisa alus mungkin patut dicoba.

Satu belom kelar satunya lagi datang akun tak dikenal ngeyel banget minta no.telephonnya sering kasih gif nyelneh lagi patut dicurigai akun ini pikirnya.

Gila kan jaman sekarang,,

Cowok ngejar-ngejar cewek kebalik dosa apakah yang ditanggung sehingga jadi begini.Apakah karena sang ibu mengandung jadi kesalahan terbesar haruskah berganti feris.

Namun ia patut bersyukur ada akun tak dikenal sejalur dengannya buat dirinya punya teman berontak menjelekkan makhluk es batu itu.

My Boss My ex -boy Friend.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang