⚠️semua tokoh di chapter ini seumuran⚠️
.
.
."Hoon, lo habis ditembak lagi yah??"
Hyunsuk menepuk bahu Jihoon yang sedang minum susu protein."Iya dong, Jihoon gitu loh" jawab Jihoon bangga sambil membusungkan dadanya.
"GILAA PECAH REKOR LO!! SEMINGGU UDAH 3 KALI DITEMBAK" Junkyu yang sedari tadi main HP di belakang mereka berdua ikut nimbrung.
"Terus lo terima gak?" Hyunsuk bertanya penasaran.
"Gak lah" ujar Jihoon bangga.
"ANJIR KOK GAK LO TERIMA?? KAN DIA ANAK POPULER BANGET, ANAK KONGLOMERAT JUGA!!" Junkyu teriak gak percaya.
"PELANIN DIKIT WOI TELINGA GUE SAKIT" Hyunsuk dan Jihoon kompak memarahi Junkyu.
"Hehehe sori" Junkyu meminta maaf dan melanjutkan gamenya.
"Dia ganteng doang, pas dideketin yang diomongin cuma kekayaan bokapnya. Gue najis. Iuhhhh." Jihoon membuat ekspresi muntah.
"BUAHAHAHA" Hyunsuk dan Junkyu tertawa.
"Makanya cariin gue cowok yang bener dong. Puluhan kali gaada yang cocok" Jihoon menggerutu.
"Yeee standar lo ketinggian kali!" ejek Junkyu
"Iya makanya. Lo buaya tapi sok-sokan pakai standar tinggi amat" Hyunsuk ikut menambahi.
"Bukan standar tinggi, emang gue yang selektif. Eh itu siapa?"
Jihoon menunjuk seseorang yang melewati jendela di sampingnya."Mana?" Hyunsuk dan Junkyu ikut menoleh mengikuti arah yang ditunjuk Jihoon.
Jihoon menunjuk seseorang yang sedang berdiri sendiri dan memakai hoodie hitam serta earphone di telinganya.
"Ohh. Itu Yedam anak kelas gue" jawab Hyunsuk santai.
"Kok gue gak pernah liat dia pas ke kelas lo?" tanya Jihoon penasaran.
Jihoon dan Junkyu merupakan anak kelas 11 IPS 1, sedangkan Hyunsuk anak kelas 11 IPA 2.
"Anak pindahan. Baru seminggu masuk"
Jihoon diam-diam memandang orang itu yang berjalan menuju parkiran motor sekolah. Wajahnya, gerak-geriknya..
"Gue minta nomernya dong!" seru Jihoon sambil menyodorkan HP-nya ke Hyunsuk.
"Lah, buat apa?"
"Pengen kenalan lah." jawab Jihoon bangga.
"Dia anaknya diem banget loh. Bukannya lo gak suka ya cowok pendiem?" tanya Hyunsuk gak yakin, namun ia tetap mengetikkan nomor HP-nya.
"Mukanya tipe gue" kata Jihoon sambil tersenyum lebar.
Hyunsuk dan Junkyu memasang muka julid.
"Kasihan, Hoon. Tiap ada yang ganteng dikit lo deketin. Anak orang dengan gampangnya lo bikin baper terus lo tinggal." ledek Junkyu.
"Salah mereka sendiri baper sama gue!!" kata Jihoon tidak terima.
"Dasar lo mah buaya kelas kakap. Nih!!" Hyunsuk mengembalikan HP Jihoon.
"Hehe makasih ya. Gue cabut dulu!!" Jihoon mengambil tasnya dan berlari menuju parkiran.
♧
Unknown Number
_________________________________________________Unknown
| Heii
| bener Yedam kan?
17:51
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Boy ; Yedamie
FanfictionKumpulan cerita oneshot Yedam × member. Baca aja udahh :p Fanfiction Yedam × Treasure Bxb warning ; kadang 🔞