🦊×🐼 [Fear] part 2

1.1K 136 5
                                    

️kekerasan, mental health⚠️
.
.

Hyunsuk
_________________________________________________

Hyunsuk
|Yedam
14:20

Yaa?|
14:30

Hyunsuk
|Jihoon minta gue buat bilang ini
|"dam unblock Line gue"
14:37

Park Jihoon?|
14:40

Hyunsuk
|iya
|dam.. kasian dia sedih bgt..
|gue tau temen gue yg satu itu emang buaya
|tp apa lo gak mau kasih dia kesempatan?
|at least unblock him please
|he wants to be ur friend
|bye dam :) have a nice day
14:43
________________________________________________

Yedam hanya membaca notifikasi dari Hyunsuk itu, lalu melempar HP-nya ke kasur.

Kepalanya sakit. Ia berusaha mengatur nafasnya yang tidak beraturan.

Malam itu, memorinya 3 tahun yang lalu perlahan kembali.

"Gue masih di-block sampe sekarang"

Tiga hari telah berlalu sejak Jihoon ditolak Yedam. Saat ini, Jihoon, Hyunsuk, dan Junkyu sedang berkumpul di kelas IPA 2.

Jihoon diam-diam memperhatikan Yedam yang duduk di pojok belakang kelas.

Ia menghela nafas pelan.

"Gue udah ngomong ke dia buat unblock lo, tapi chat gue gak dibaca" Hyunsuk ikut menghela nafas, prihatin sama temennya.

"Ini karma buat lo, Hoon. Makanya jangan buat orang baper terus sama lo" Junkyu meledek dan disusul jitakan dari Jihoon.

"Bacot."

Jihoon memukul mejanya kesal.

"Gue udah coba ajak dia ngobrol tiap hari, tapi responnya dingin banget kayak es kutub"

Hyunsuk hanya mengelus pundak Jihoon.

"Mungkin lo harus move on, Hoon. Kayaknya dia emang beneran gak suka sama lo" Hyunsuk menasehati Jihoon lembut.

Jihoon menggerutu.

"Gakmau. Gue ga bakal nyerah. Baru pertama kali ada orang yang nolak gue. Keren."

Hyunsuk dan Junkyu saling bertatapan, memikirkan hal yang sama.

JIHOON BUCIN!!!!

"Hyunsuk hyung!!"

Ketiga serangkai itu otomatis menoleh ke pemilik suara lucu yang memanggil Hyunsuk.

"Doyoung!! Ayo masuk!!" panggil Hyunsuk ceria.

Doyoung yang merupakan adik kelas mereka pun masuk lalu menyapa Jihoon dan Junkyu yang ada di samping Hyunsuk.

"Thankyou hyung udah pinjemin gue kaos. Ini udah gue cuci" Doyoung mengembalikan kaos hitam yang sudah terlipat rapi ke Hyunsuk.

Your Boy ; YedamieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang