🦊×🐨 [f e t i s h ?] bonus

1.2K 128 76
                                    

Subuh-subuh waktunya apa manis? Tentu saja waktunya membaca cerita 18+ kan *eh🌚

Ini bonus cerita, tapi gak jelas banget alurnya huehehehe. Beneran gak jelas. Saking gak jelasnya mungkin bakal author unpublish sewaktu-waktu😃 mungkin saat author bangun? Atau 24 jam dari sekarang?🌚❤ huehuehue

⚠️🔞⚠️


"Gilaa.. Kim Junkyu.." Jihoon merangkul bahu lebar Junkyu dan memukulnya.

"Apa sih?" tanya Junkyu sewot.

"Dua minggu ini gue masih gak nyangka lo tiba-tiba punya pacar. Lo pakai pelet ya?"

"Me too!! Gue juga baru tahu kalo lo kenal sama Yedamie." Hyunsuk ikut menambahi sambil mengacak-acak rambut Yedam.

"Lo sendiri kenal Yedam darimana?" tanya Junkyu balik.

"Dia adik kelas kesayangan gue dulu pas SMP. Ya kan, Dam?"

Yedam hanya membalas dengan senyuman ramah. "Iya, hyung.."

"Tapi lo tega bener, Kyu. Lo gak pernah cerita tentang doi sama kita. Tiba-tiba udah pacaran aja." ucap Jihoon sambil menampol Junkyu.

"Iya, eh. Kita gak tahu kapan lo kenalnya, kapan lo PDKT-annya, bahkan kita gapernah lihat kalian ngobrol berdua sebelumnya." Hyunsuk ikut bertanya-tanya.

"Gue juga baru kenal Yedam dua minggu yang lalu." jawab Junkyu jujur.

Jihoon dan Hyunsuk melebarkan matanya.

"Terus kok bisa pacaran??"

Junkyu menoleh dan memandangi bibir Yedam yang duduk di sampingnya dan tersenyum.

"Gue jatuh cinta pada pandangan pertama."

"PUEHHHH!!"

Yoshi menyemburkan air yang diteguknya.

Yah, hanya dia satu-satunya orang yang mengetahui alasan sebenarnya Junkyu dan Yedam pacaran.

Sejak Yedam berpacaran dengan Junkyu, Yoshi tiba-tiba masuk dengan circle-nya Junkyu.

Bahkan ia dan Yedam sekarang ikutan bermain game di apartemen Jihoon.

"Sori." ucap Yoshi sambil menyeka mulutnya.

Junkyu hanya melirik ke arah Yoshi.

"Anjay, udah kayak drama romance aja nih anak." kata Jihoon yang terkesima sambil menepuk keras punggung Junkyu.

"Dam, jangan bilang lo juga jatuh cinta pada pandangan pertama?" tanya Hyunsuk ragu. Ia masih tak percaya bagaimana mereka bisa berpacaran dalam waktu singkat.

Yedam melirik ke arah Junkyu lalu mukanya memerah.

"Iya, Yedam juga jatuh cinta begitu pertama kali lihat Junkyu hyung-"

"HOEKKHHHH!"

"Lo muntah mulu Yosh, hamil?" tanya Junkyu yang tidak terima momen bucinnya diganggu.

"Hamil matamu, kalo gue ngehamilin orang baru bener."

"..."

"Asu."

"Anjeng."

"Astaga cangkemmu."

Jihoon, Junkyu, dan Hyunsuk kompak mengelus dada. Mereka selama ini mengira Yoshi itu anak baik-baik, ternyata salah besar.

Your Boy ; YedamieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang