🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
Kalau emoji 18+ banyak artinya apa maniss?
Yap benar sekali. 🌚
Yang belum cukup umur atau gak suka hal 18 ke atas bisa sekip dulu sana hehe makasii.🌚😡
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
Aslinya ini cerita buat 1 buku, tapi karena author malas jadinya hanya bbrp chapter begini..
Jadi maafkan kalau ceritanya panjanggg dan gak jelas😩🙏
Semoga tidak flopp
♧
Ceritanya anak-anak geng Trejo lagi berkumpul di rumah Hyunsuk untuk merayakan kelulusan Yedam.
Doyoung, Haruto, Jeongwoo sama Junghwan gak ada. Mereka masih minor jadi author gak masukkin di cerita.😛🙏
♧
"Aku pengen punya sugar daddy aja."
BRAKKKK
KROMPYANGGG
Suasana ruang tamu yang awalnya ramai seketika berubah menjadi hening. Seluruh fokus anak Treasure tertuju ke pria yang mengatakan itu.
Siapa lagi kalau bukan Bang Yedam?
♧
"Muatamu anying!" Hyunsuk mengumpat sampai ia membanting HPnya.
"DUNIA MAU KIAMAT GESSSS AYO NGUNGSI!!" teriak Junkyu panik.
"Lo kenapa sih Dam??"
Tidak seperti para hyungnya yang heboh, Yedam hanya membalasnya santai. "Yedam capek jadi idol. Pengen jadi bini bos besar aja biar bisa mandi uang tiap hari."
"Sarap lo."
"Bener nih kata orang, orang pinter itu gak waras otaknya." ucap Mashiho prihatin, lupa kalau dirinya juga pinter.
"Emang lo yakin bakal laku, Dam?" tanya Jihoon terkekeh. Ia memerhatikan Yedam dari ujung kepala dan ujung kaki.
"Yakin.. Muka Yedam lumayan kok, suara Yedam juga-"
"Lo itu mau nyari sugar daddy apa jadi penyanyi sih?!" sanggah Junkyu.
"Nah, kriterianya sugar daddy itu bukan kayak gitu Dam." tambah Jaehyuk.
"Apa dong yang bener?" tanya Yedam bingung.
"Gimana mau jadi sugar baby kalau lo sendiri gak paham Dam?" tanya Yoshi tak yakin.
"Pertama, sugar daddy itu biasanya nyari yang masih virgin. Lo virgin kan Dam?"
Yedam balas mengangguk.
"Kedua, lo itu mesti jago di ranjang. Lo jago gak?"
"Ya mana tau hyung. Kan Yedam belom pernah ngeue. Ciuman aja belom pernah juga."
"Jae, kamu kok ngerti urusan ginian?" sela Mashiho bingung, sementara kekasihnya Jaehyuk, Asahi, hanya menatapinya tajam.
"Lo tau darimana Jae? Pernah ya?" tanya Asahi berapi-api.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Boy ; Yedamie
FanfictionKumpulan cerita oneshot Yedam × member. Baca aja udahh :p Fanfiction Yedam × Treasure Bxb warning ; kadang 🔞