⚠️18+ tipis tipis🌚⚠️
Sekadar mengingatkan ini lapak bxb dan fiksi🌚 jangan dibaca kalau gak suka dan belum cukup umur. sekian terima kash 🌚.
.Yedam menghela nafas.
"Ini kenapa kandidat yang lolos kok gak ada satupun yang waras sih?!"
Yedam melempar pelan lembaran CV ke mejanya.
Hari Senin adalah hari yang penting bagi Yedam. Ia seharusnya meng-hire banyak karyawan untuk perusahaan start-up yang baru saja dimulai hari ini. Namun apa daya, tidak ada satupun orang yang lolos dari standar Yedam.
"Jeongwoo!"
Yedam memanggil sekretaris pribadinya.
"Iya, tuan paduka yang terhormat, Yedam hyungnim. Ada yang bisa saya bantu?"
Ahh, Yedam baru ingat kalau ia juga punya sekretaris yang sama gilanya dengan kandidat interview hari itu.
"Sekali lagi kamu panggil nama saya seperti itu, kamu saya pecat!"
Jeongwoo tertawa.
"Mana berani hyungnim pecat saya. Nanti siapa yang bantu hyungnim ngurus dokumen? Setan? Hahahaha canda setan"
Astaga bener juga
Astaga nasib gue gini amat ya
Visualisasi Yedam yang emosi
Astagaaa gantengnyaaaa asdfhjkl
-author-
Yedam mengambil sebatang rokok hendak mengisapnya, namun rokok itu diambil Jeongwoo lalu dilempar."Ya Tuhan... Masalahmu apa sih?! Astaga pen nangis" Yedam merengut kesal.
"Hehehe. Masih ada 1 kandidat lagi yang belum interview. Dia baru saja datang. Namanya Watanabe Haruto."
Jeongwoo menyerahkan lembaran CV itu kepada Yedam.
"Baru datang sekarang?? Udah telat 2 jam, Woo! Tolak aja langsung. Kayaknya orangnya gak kompeten."
Yedam mengembalikan CV itu ke tangan Jeongwoo.
"Psst... Coba aja dulu, hyungnim. Orangnya ganteng." bisik Jeongwoo sambil menggoda Yedam.
Bukan rahasia lagi kalau Yedam sudah jomblo selama 25 tahun.
Jeongwoo aja 23 tahun udah punya pacar hahahaha.
"Saya nyari karyawan, bukan nyari jodoh." Yedam menahan diri untuk tidak menjitak Jeongwoo.
Sabar, Dam. Sabar.....
Yedam mengelus dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Boy ; Yedamie
FanfictionKumpulan cerita oneshot Yedam × member. Baca aja udahh :p Fanfiction Yedam × Treasure Bxb warning ; kadang 🔞