🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
Seperti chapter sebelumnya, ini 18+ juga ya manis... perkataan + adegannya sedikit lebih banyak dari part 1🤧Maaf lamaaa gak pede nguploadnya🤧
Semoga tidak flopp
🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞
♧
Seminggu berlalu begitu cepat, dan sudah banyak hal terjadi kepada Yedam.
Pertama, ia benar-benar selesai memutuskan kontrak kerjanya dengan agensi. Dan itu semua hanya bisa terjadi karena campur tangan Yoshi.
"Hyung, kau memutuskan kontrakku dan melunasi semua dendaku dengan agensi???" Yedam langsung menghubungi Yoshi begitu mendapat kabar bahwa ada seseorang yang membayar lunas dendanya.
"Yoi."
"Hyung bercanda?? Bukannya denda itu mahal sekali??" tanya Yedam mengingat jumlah dendanya yang hampir mencapai... 1 milliar.
"Selama lo jadi sugar baby gue, itu bukan masalah besar."
"Tapi-"
Tuuuttt tutt tutt
Yedam hanya bisa melihat layar HPnya dengan kesal. Sepertinya Yoshi masih "marah" padanya karena ia mengejeknya sangean saat di kantornya dulu.
Yah, itu salahnya juga sih.
Kedua, Yedam sudah memindahkan semua barangnya ke rumah Yoshi.
Dan mulai hari ini, ia akan tinggal bersama sugar daddy-nya itu.♡
♧
Ini hari pertama Yedam menginjakkan kakinya di rumah Yoshi karena Yoshi yang mengurus semua perpindahan barangnya.
Mata Yedam tidak bisa berhenti mengagumi isi rumah Yoshi. Yedam baru melihat ruang tamunya, namun ia sudah bisa memahami seberapa kayanya Yoshi.
Semua lantainya menggunakan marmer, ada instalasi seni yang jelek, tapi ia tahu harganya pasti melebihi harga tubuhnya.
Apakah ia benar-benar akan tinggal di tempat seluas ini mulai sekarang?
"Lo udah datang?"
Yedam dikejutkan dengan Yoshi yang datang dari belakangnya dan hanya mengenakan bathrobe.
"A- hai hyung.."
"Hai."
Kemudian hening.
"Gue udah lihat berita lo putus kontrak. Lo ternyata seterkenal itu yah, sampai berita lo terpampang dimana-mana."
"Ah, iya hyung.."
"Nyesel gak?"
Yedam berdiam ragu sesaat, lalu menggelengkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Boy ; Yedamie
FanficKumpulan cerita oneshot Yedam × member. Baca aja udahh :p Fanfiction Yedam × Treasure Bxb warning ; kadang 🔞