"Sepandai-pandainya tupai melompat, pasti akan jatuh juga."
"Cakep."
"Sesusah-susahnya gue berusaha move-on, ujung-ujungnya gue tetap cinta sama dia."
Ini hanyalah kisah Jihoon yang masih berusaha mengejar Yedam, meski ia sendiri yang mengakhiri hubungan mereka duluan.😩
♧
"Orang bilang cinta itu goblok. Nah ini contohnya, Park Jihoon!" ucap Junkyu di sela-sela istirahat syuting.
"Bacot." balas Jihoon ketus.
Jihoon sedari tadi memperhatikan mantannya yang sedang mengobrol dengan Hyunsuk.
Hari ini, anggota Treasure sedang syuting TMap. Enam orang akan mengikuti style Junkyu, sisanya mengikuti style Hyunsuk.
Nah, Jihoon baru pertama kali melihat Yedam dengan style hip seperti Hyunsuk. Yedam mengenakan blazer hitam dan kaos putih di dalamnya, membuatnya memiliki imej bad boy.
Kok makin ganteng aja itu anak - Jihoon.
"Samperin sana, hyung." kata Jaehyuk memberi saran. Dia kasihan aja melihat Jihoon yang hanya bisa menatap Yedam dari jauh.
"Takut gue."
"Badan doang gede. Mental hello kitty." ejek Kim Junkyu. Emang udah kebiasaan gais kalau Jihoon dan Junkyu saling ngata-ngatain.
"Ruto panggilin aja, gimana?" Haruto menawarkan diri, membuat Jihoon panik.
"Eh, gak us-"
"YEDAM HYUNG!!" Haruto pura-pura tidak mendengar Jihoon dan memanggil nama Yedam keras.
"YAAKK RUTO!!" Jihoon panik dan berusaha membungkam Haruto, sedangkan anak-anak lainnya tertawa.
"Iya?"
"Dam, lo coba ke sini!!" Kali ini Junkyu membantu Haruto memanggil Yedam.
Junkyu dan Haruto senang menggoda Jihoon tentang Yedam, soalnya jarang banget bisa lihat Jihoon malu-malu gak percaya diri gitu. Berasa lihat good boy.
"Anjing kalian semua." bisik Jihoon kesal. Dia gak berani ngomel keras-keras karena Yedam berjalan ke arah mereka.
"Kenapa, hyung?" Saat ini Yedam berada di depan Junkyu, sedangkan Jihoon memalingkan badannya agar tidak menghadap Yedam.
"Ini Jihoon pengen ngajak lo balikan."
"HEH CANGKEMMU." Jihoon secara refleks menampol Junkyu.
"Dam, g-gue gak ngomong gitu ya.." Jihoon kali ini menoleh ke Yedam, mencoba menjelaskan.
DEGGGG
Jihoon yang baru saja melihat Yedam dari dekat, sekarang ia merasa ingin pingsan aja.
"Kok lo ganteng..eh!" Jihoon tidak sengaja keceplosan isi hatinya.
Yedam hanya menatap Jihoon dengan bingung, sementara tim Junkyu lainnya ikut menyaksikan mereka berdua.
Asyik ada drama- pikiran anak-anak syetan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Boy ; Yedamie
FanfictionKumpulan cerita oneshot Yedam × member. Baca aja udahh :p Fanfiction Yedam × Treasure Bxb warning ; kadang 🔞