🦊×🐷[Cigarettes]

1.2K 132 27
                                    

Sekali-sekali Hyunsuk jadi bad boy gakpapa kan?😋




"Fiuhhh" Hyunsuk menyembulkan asap rokoknya. Sebagai perokok berat, sudah menjadi rutinitas bagi Hyunsuk untuk merokok setiap jam istirahat bersama kedua temannya, Jihoon dan Yoshi di ujung lorong sekolah.

Semua murid takut pada geng ini, bahkan guru sekalipun. Hyunsuk si anak dari kepala sekolah, Jihoon si anak bertubuh kekar, dan Yoshi si anak balap. Mendengar nama mereka saja orang tidak ingin mendekat, apalagi menegur mereka.

Seharusnya itu hal yang normal terjadi. Sampai muncul seorang anak bernama Bang Yedam.


Day 1


"Ehmm.. permisi sunbae."

Hyunsuk baru akan menyesap rokok keempatnya hari itu ketika tiba-tiba seseorang berdiri di hadapannya.

"What?"

"Umm.. di sekolah ada larangan merokok.. bisakah sunbae membuang rokoknya?" ucap pemuda itu sambil gemetaran.

Jihoon dan Yoshi yang sedang berbagi rokok pun tertawa.

Hyunsuk berdiri dan menatap pria itu lekat. "Lo siapa berani ngatur gue sama anak-anak?"

"Ta-tapi sudah banyak murid yang komplain tentang kalian bertiga.. Asap rokok kalian mengganggu murid lainnya yang mau lewat.."

"Cerewet nih bocah. Perlu gue hajar gak?" tanya Jihoon ke Hyunsuk sambil terkekeh.

"Silahkan." Hyunsuk tersenyum lebar.

"A-aa, pokoknya mulai sekarang jangan merokok lagi, sunbae.." ucap pria itu gelagapan, lalu lari terbirit-birit.

"AHAHAHAHA CUPU." ejek Jihoon puas.

"Itu siapa sih? Boleh juga berani negur kita." puji Hyunsuk sambil tertawa.

"Ituloh, ketua OSIS yang baru. Siapa sih namanya? Yadom? Yodam? Ah, Yedam!!" Sahut Yoshi.

"Ah..."

Hyunsuk menganggukkan kepalanya tak peduli, lalu lanjut menyesap rokoknya.

Day 2

"Dih, itu si ketua OSIS datang lagi." Yoshi menunjuk ke arah Yedam yang sedang memperhatikan mereka dari balik tiang.

Hari ini hanya Yoshi dan Hyunsuk yang merokok. Jihoon sedang sibuk menyalin PR.

Hyunsuk melempar kotak rokoknya ke arah Yedam.

"APA LO LIAT-LIAT?"

Yedam dengan tubuhnya yang bergetar maju perlahan, mendekati Hyunsuk.

"Sunbae, sudah kubilang jangan merokok.."

"Lo gak tahu gue siapa? Gue bisa loh keluarin lo dari sekolah sekarang kalau lo ngatur gue terus." ucap Hyunsuk terkekeh.

Tanpa basa basi, Yedam mengambil sebatang rokok yang sedang dipegang Hyunsuk.

"Ro-rokoknya aku sita."

"Whoaaa.." Yoshi terpana melihat keberanian Yedam, sementara Hyunsuk melotot ke pria itu.

"YAAKK!!"

Belum sempat Hyunsuk memukul Yedam, anak itu sudah kabur meninggalkan mereka berdua.

"Freak."

Day 3

"Tumben lo jam segini udah hampir habis sekotak sendiri?" tanya Jihoon melihat Hyunsuk yang sedang menghisap rokok terakhirnya.

Your Boy ; YedamieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang