Yedam berjalan tanpa tujuan.
Entah sudah berapa titik ia datangi, namun tidak ada satupun yang sesuai dengan suasana hatinya saat ini. Yedam sedang ingin menyendiri.
Bel sekolah berbunyi.
Yedam menaiki tangga untuk kembali ke kelasnya, sampai ia teringat akan 1 tempat yang belum ia kunjungi.
Bukannya berbelok ke kelas, ia meneruskan langkah kakinya ke lantai 4. Yedam sedang tidak ingin menginjakkan kakinya ke kelas untuk saat ini.
Lantai 4 adalah lantai yang hampir tidak pernah dikunjungi siswa sekolah. Yang ada di sana hanyalah ruang kecil dan akses menuju rooftop, itu pun terkunci.
Namun saat berada di sana, Yedam melihat gembok di pintu menuju rooftop terbuka. Karena rasa penasarannya, ia membuka pintu tersebut.
Wow.
Tidak seperti rooftop gersang yang ia bayangkan, ternyata rooftop sekolahnya sangat indah. Beberapa tanaman menghiasi sekeliling rooftop dan bahkan ada gazebo kecil untuk tempat istirahat.
Mengapa siswa dilarang untuk mengunjungi tempat seindah ini?
Tanpa pikir panjang, Yedam berjalan menuju gazebo dan duduk di sana.
Cklek.
Yedam terperanjat mendengar suara pintu yang terbuka.
"Siapa di sana?"
Mampus.
Yedam perlahan menolehkan wajahnya ke belakang, sampai akhirnya ia bertemu mata dengan pemilik suara itu.
"Ki-Kim Junkyu sunbaenim??"
Sial bagi Yedam. Dari sekian warga sekolah, ia harus dipergoki oleh Kim Junkyu, sang ketua OSIS.
"Ah, maaf sunbae. Saya akan segera kembali ke kelas..."
Tanpa pikir panjang, Yedam langsung beranjak dari posisi duduknya dan pergi menuju pintu, namun tangannya ditahan oleh Kim Junkyu.
"Siapa namamu?" tanyanya.
Ah.. apakah aku akan dilaporkan ke bagian Tata Tertib? Mampuslah aku.
"Nama saya Bang Yedam, sunbae.." jawab Yedam pasrah.
Ketua OSIS yang ada di depannya tidak merespon. Ia hanya mengamati Yedam dari ujung kaki hingga ujung kepala.
"Kau habis menangis?"
Pertanyaan yang dilontarkan pria bernama Junkyu itu mengagetkan Yedam.
"Ah, i-iya-"
"Kalau begitu tetaplah di sini."
♧
Canggung.
Itulah 1 kata yang bisa mendeskripsikan suasana antara Yedam dan Junkyu saat ini.
Kedua pria yang baru saja mengenal satu sama lain, saat ini sedang bersama di tempat terlarang di sekolah.
Yedam hanya duduk di ujung gazebo. Sesekali ia mencuri pandang ke Kim Junkyu yang sedang rebahan di sebelahnya.
Kim Junkyu.
Ketua OSIS yang sangat tampan.
"Apa?" Seolah menyadari pandangan Yedam, Junkyu balas menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Boy ; Yedamie
FanfictionKumpulan cerita oneshot Yedam × member. Baca aja udahh :p Fanfiction Yedam × Treasure Bxb warning ; kadang 🔞