🔞|🦊×🐯[sugar D] lastt

2.1K 142 32
                                    

Tak terasa, sudah 2 bulan berlalu.

Kalau kalian bertanya-tanya apakah Yoshi dan Yedam berhasil ngeue, jawabannya adalah..



















BELOM.

"Dam, punya lo kok masih rapet gini sih? Pengen gue masukin, tapi lo ntar nangis. Sayang banget cuma jari gue yang bisa ngerasain-"

"Berisik. Dasar om-om mesum." Yedam membantu Yoshi membersihkan tangannya yang baru selesai digunakan untuk bermain dengan Yedam. Ehe.

Sekarang sudah menjadi rutinitas buat pasangan ini untuk bermain di pagi hari sebelum Yoshi berangkat kerja.

"Berani lo ngatain gue gitu? Gue langsung tusuk mau?"

"!!!" Sontak Yedam melangkah mundur.

Melihat reaksi Yedam, Yoshi langsung tertawa. "Canda sayang. Sini cium dulu." Ia menarik Yedam ke dalam pelukannya lalu mencium dahinya lembut.

"Candaan hyung gak lucu ih! Yedam takut.."

Yoshi tertawa dalam hati.

Baby gue cuma binal di awal doang, sekarang malah takut-takut kayak anak kecil gini..

"Hyung hari ini datang kan ke apartemen Junkyu hyung?" tanya Yedam begitu mereka selesai mandi. Iya, mandi bareng. Jangan iri kaliannn.😛

"Iya, tapi gue sepulang kerja baru ke sana. Lo ke apartemen Junkyu jam berapa?"

"Nanti begitu Yedam selesai bikin video cover Yedam mau langsung ke sana.."

Sekarang Yedam mempunyai pekerjaan sampingan, yakni sebagai Youtuber. 😎 Biasanya dia mengupload video cover lagu, terkadang juga mengupload lagu ciptaannya sendiri.

Sebenarnya dengan menjadi sugar baby saja kebutuhannya sudah terpenuhi, terpenuhi banget malah.

Tapi karena dia tidak ingin terus-menerus jadi beban hidup Yoshi, makanya dia memutuskan untuk membuka channel Youtube.

'Daripada buat bayarin aku mending uangnya buat honeymoon keliling dunia setahun naik pesawat pribadi'
- Yedam masih dengan mimpi sintingnya.

"Oh, oke deh." Yoshi memanggutkan kepalanya.

"Atau mending aku berangkat bareng hyung?"

"Terserah. Emang lo gapapa nunggu gue? Kan kita jarang-jarang ketemuan gini."

Benar sekali. Akhirnya setelah 2 bulan geng Trejo berwacana untuk kumpul bareng, sekarang mereka benar-benar akan bertemu lagi. Susah bener ngumpulin mereka semua.

"Iya gapapa!! Ah, Yedam udah gak sabar!!"

"Girang bener lo. Gak sabar apaan?" tanya Yoshi heran.

"Gak sabar mau pinjem semua koleksi bokep Junkyu hyung.."

"..."





"sinting. GAK BOLEH."

Yedam terkekeh. "Canda kali hyung. Yang bener Yedam gak sabar buat ceritain anak-anak soal hyung, ehehehe."

Your Boy ; YedamieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang