"Nama lo siapa?"
"Bang Yedam.."
"Mulai hari ini lo jadi pacar gue ya."
"...Lah kok ngatur?"
♧
Seminggu yang lalu.."Doy, bantuin bawa cat, dong!! Lo panitia macam apa sih kok duduk aja kerjaannya?!" ujar Yedam yang sedang kesal.
Hari ini adalah H-5 event bazaar di SMA Yege.
Yedam sebagai ketua sie Dekorasi saat ini seperti sedang berada di ambang batas kesabarannya. Gimana tidak? Dekorasi untuk panggung saat ini belum rampung sama sekali, padahal panggung itu harus selesai sebelum gladi bersih.
Salah satunya disebabkan karena anggotanya yang mageran, Kim Doyoung.
"Tugas gue udah selesai, hyung." balas Doyoung sambil memakan lollipopnya.
"Ndasmu. Lo emang udah ngapain aja?"
"Gue bagian beli cat kan??" tanya Doyoung balik.
Yedam memukul kepala Doyoung dengan kertasnya.
"Lo pikir jadi panitia kerjanya ke toko doang?? Dah lo cepet angkut cat ini ke panggung!!" perintah Yedam kesal.
"Ehh, kan banyak, hyung!! Anak panitia lain pada kemana sih?"
"KERJA GAK KAYAK LO!!" teriak Yedam yang berhasil membuat Doyoung terbelalak.
Tumben Yedam hyung jadi gini.. uke bisa PMS ya?
"Iy-iya hyung.." Doyoung membuang lollipopnya dan terpaksa mengambil tumpukan kaleng cat di depannya.
Emang bener ya kalau orang sabar sekalinya marah pasti nyeremin. Doyoung bisa melihat kerutan di dahi Yedam yang sudah menjadi semi permanen sekarang, gak kunjung hilang.
"Hyung.." panggil Doyoung.
"APA?" Yedam menoleh dan menatapnya tajam.
"Bantu bawain.. Doyoung kan lemah, hehe.." ucap Doyoung meringis.
♧
SMA Yege itu terkenal gak hanya karena sekolah yang elite, namun juga karena pelit. Biaya sekolah mahal tapi gak ada modal buat pakai lift, mana ruang multifunction hall ada di lantai 4 lagi.
Doyoung dan Yedam saat ini sedang menaiki tangga membawa tumpukan kaleng cat mereka. Jangan tanya mereka capeknya kayak gimana atau kalian akan mendapat umpatan kasar.
Yedam naik menuju lantai 3 dahulu, sedangkan Doyoung masih berkutat di lantai 2.
Dasar lemah. Hehehe canda Doy, love u😜
Baru di pijakan ketiga, Yedam tidak sengaja bersenggolan dengan pria yang sedang lari turun berlawanan arah darinya.
Semua terjadi dalam sekejap. Salah satu cat yang Yedam bawa terlepas dari genggamannya dan terjatuh begitu keras hingga tutup kaleng itu meloncat pergi.
Dan hampir separuh isi kaleng cat itu mengenai pria yang baru saja Yedam tabrak.
"Bangsat!! Sepatu gue!!" teriak pria itu.
"Ya ampun cat-nya!!" Yedam ikut teriak panik, tapi itu karena catnya berkurang 1. Mana harganya mahal pula, bisa buat beli 1 album Trejo.🤧 Netra Yedam hanya tertuju pada kaleng cat yang tumpah.
"Heh!!" Pria itu menarik kerah baju Yedam, yang membuat fokus Yedam beralih ke orang itu.
"Cat lo kena sepatu gue!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Boy ; Yedamie
FanfictionKumpulan cerita oneshot Yedam × member. Baca aja udahh :p Fanfiction Yedam × Treasure Bxb warning ; kadang 🔞