⚠️18+++🌚episode terakhir boleh lah ya 18+🌚⚠️
🌚Yang belum cukup umur jangan baca🌚
Yang gak suka cerita 18+ bisa di-skip
Sekali lagi, cerita hanyalah fiksi🌚
.
.
.Bayi.
Itulah 1 kata yang tepat untuk mendeskripsikan Junghwan.
Menjadi anak yang paling muda di antara rekan kerjanya, Treasure, membuat dirinya menjadi anak yang paling disayang semua member.
"JUNGHWAN SINII MAKAN DULUU"
"Hwan, ambil aja jatahku kalau kamu masih lapar~"
"Hwanie~ hyung tadi beliin kamu donat!!"
Mungkin bagi orang lain, menjadi Junghwan akan sangat menyenangkan.
Ya, Junghwan senang dirinya mendapat perhatian lebih dari semua hyung-nya. Namun ada 1 hal yang membuat ia kecewa.
Hyung yang ia sukai juga menganggap dirinya hanya sebagai adik kecil.
♧
"Wuahhh.. akhirnya sampai dorm juga!!" Junghwan langsung merebahkan dirinya di sofa begitu pintunya dibuka.
"Hwan, mandi dulu sana." - Asahi.
"Oke, hyungg~"
Junghwan menyiapkan baju ganti dan peralatan mandinya. Ketika hendak masuk, ia mengetok pintu kamar di seberang kamar mandi dulu.
"Yedam hyung~"
Iya, betul sekali. Yedam adalah hyung favoritnya.
"Oh, Junghwanie~"
Yedam membuka pintu kamar dan memperlihatkan wajah kasurnya.
"Kamu udah pulang sekolah? Kerja bagus.." Yedam menepuk pundak Junghwan pelan. Melihat hyung kesayangannya masih mengantuk, Junghwan yang gemas langsung memeluknya.
"Eh, Junghwanie.. Mandi dulu sana.."
"Yedam hyung juga lengket ih badannya, belom mandi ya?"
"Belom... nanti aja habis kamu mandi."
"Mandi bareng aja yuk, hyung~" ajak Junghwan nafsu.
Canda nafsu.
"Gak bisa, Junghwanie.. Bathtub-nya gak cukup buat berdua.." tolak Yedam dengan polosnya.
"Dempet-dempetan kan bisa, hyung.."
Yedam melepaskan diri dari pelukan Junghwan.
"Badanmu bongsor, sayang.. Udah ya, hyung mau bobok lagi sebentar." Yedam yang mengantuk kembali merebahkan dirinya di kasur.
Sementara Junghwan yang baper dipanggil sayang akhirnya mau gak mau mandi sendirian.
Begitulah keseharian Junghwan. Ia bisa dengan mudah mendapat skinship dan dimanja. Hanya 1 hal yang tidak bisa ia dapat, perasaan Yedam.
ㅠㅠ♧
Malam ini untuk merayakan ulangtahun Junghwan, member Treasure berkumpul di dorm milik Hyunsuk.
"Junghwan, lo tambah tinggi lagi??" Jihoon mencoba mengukur tinggi Junghwan dengan tangannya.
"Hehe, iya hyung bulan ini naik 2cm" jawab Junghwan tersenyum.
"Nih anak bongsor amat, hyung-nya kalah semua." ucap Yoshi.
"Apalagi hyung yang itu tuh.." ucap Jeongwoo sambil menunjuk seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Boy ; Yedamie
FanficKumpulan cerita oneshot Yedam × member. Baca aja udahh :p Fanfiction Yedam × Treasure Bxb warning ; kadang 🔞