🗝️ P R O L O G 🗝️

131K 13K 2.5K
                                    

GENRE : ROMANCE-FANTASI

Cerita ini murni karya original zefmon, terinpirasi dari drakor Mr. Queen. Sekian.

Lagu untuk cerita ini : Boni Pueri|COME WITH ME

dengar lagu ini feel fantasinya dapat.

Yang bilang copas, sini mukamu aku gerus pake linggis (emot senyum manis)

Theme colour : Dark Blue

Selamat Datang di Cerita Fantasi milik Zefmon, semoga suka ya.

. Masih ada unsur menikah.
Gatau deh, zefmon suka banget nulis cerita married hahha. Gpp ya :')

Oh ya, tolong jangan berkekspetasi terlalu tinggi pada cerita zefmon, karena itu jadi beban buat zefmon ❤️😊

Oh ya, tolong jangan berkekspetasi terlalu tinggi pada cerita zefmon, karena itu jadi beban buat zefmon ❤️😊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©Zefmon

Kau tahu? Hidupku semula baik-baik saja. Aku bersinar di usiaku yang baru menginjak 20 tahun.

Menjadi artis dengan bayaran mahal dan juga popularitas yang sedang naik-naiknya, aku merasa hidupku sudah mendekati kata sempurna. Hanya satu yang tidak.

Keluargaku. Ada bagian yang rumpang disana.

Aku merasa hidupku jauh lebih tenang jika berpisah jauh dari orangtuaku. Aku merasa lebih aman dari ancaman predator seksual. Ayah tiriku sendiri.

Ya setidaknya untuk sekarang.

Hingga hari itu tiba, hari dimana aku mengalami sesuatu yang tidak masuk akal.

Siapa yang percaya sihir?

Lalu manusia serigala?

Hahhaha, aku juga nggak percaya.

Sampai aku melihat semuanya dengan mata kepalaku sendiri.


Apa kau pernah diperhadapkan pada kematian?

Melihat dirimu sendiri sedang berjuang untuk hidup didasar lautan?

Aku sungguh menjumpai hal-hal yang tidak masuk logika manusia biasa. 

Hari dimana aku merayakan ulang tahunku yang ke-20 harusnya dipenuhi kebahagiaan, tapi justru berubah jadi nightmare. Sebuah malam yang sangat mencekam.

Aku hampir diperkosa oleh ayah tiriku.

Sampai akhirnya aku memilih melompat ke dasar laut untuk menyelamatkan diri.

Siapa sangka aku menjemput kematianku sendiri.

Aku jatuh ke dasar air terdalam. Habis sudah. Aku pasti mati. Tapi itu lebih baik dibanding harus menyerahkan tubuhku pada pria bejat itu.

Namun anehnya, di dalam air itu aku melihat seperti ada seseorang yang melompat turun ke dalam air.

Apa itu malaikat pencabut nyawa?

Aku benar-benar kewalahan untuk bertahan hidup, memutuskan untuk berpasrah saja.

Kukira semua telah usai, peranku di dunia sudah tamat.

Namun...

Peran baru sudah menantiku.

Ketika aku membuka mata sekali lagi, aku menemukan diriku sudah berada di dunia yang lain, tidak, ini bukan dunia lain seperti yang kau pikirkan.

Aku benar-benar kembali hidup, hanya saja bukan dunia biasa.

Aku terbangun di dunia novel fantasi yang pernah aku baca.

Tentu aku bersyukur masih bisa hidup, tapi satu hal yang membuatku tidak suka,

Kenapa aku harus memerankan karakter gadis antagonis yang di benci oleh tokoh lain?

Termasuk oleh karakter yang menjadi suamiku sendiri.

Ragaku memang masih sama, tapi kenangan dan ingatanku bukan lagi milikku sendiri. Itu miliknya juga.

Milik gadis jahat yang aku perankan.

Apa aku bisa keluar dari dunia ini lalu membalaskan dendamku pada ayah tiriku?

Atau...

Justru berakhir di dunia ini sebagai gadis jahat.

Start 14 Februari 2021

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Start 14 Februari 2021
. Di hari kasih sayang.

Gimana Prolognya, suka?

Kalau suka, kasih banyak cinta buat cerita ini yaaa

Next!

Oh ya, kalau zefmon gak jadi up dua part malam ini, anggap aja test drive dulu ya wkkw

Sarangek dari belahan jiwa Dejun ❤️

BEHIND THE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang