🎼 Baby only you |Mark & Doyoung
Ini enak lagunya, ost janda genit Wkkwkw
Absenya yerobun!
Siap memberikan booster buat cerita ini?
"Kaulah Pangeran yang akan menikahiku!"
Jederr!
Mungkin kalau ini sebuah film, sekarang petir menyambar turun dari langit untuk menambah kesan lebay.
Ry mengangkat satu alisnya, dia seperti menahan tawa. "Kalian dengar apa kata gadis primitif ini?" tanyanya pada seluruh orang yang ikut menyaksikan kami.
Lalu apa katanya tadi? Aku gadis primitif? Apa dia pikir ini bikini bottom pesona laut yang masih belum ditemukan tata krama?
Lelaki ini, lihat saja nanti kalau sudah jadi suamiku, akan kubuat dia jadi susis alias suami takut istri. Belum kenal saja denganku. Huh.
"Kalau aku tidak mau menikahimu bagaimana? Oh atau kau pikir salah satu dari saudaraku mau denganmu," dia melemparkan pertanyaan pada keenam saudaranya, membuatku semakin kehilangan muka saja. "Hei, apa dari antara kalian ada yang ingin menikahi gadis primitif ini?"
"Angkat tangan jika ada dari kalian yang tertarik padanya."
Voting yang ia lakukan sekarang bisa dipastikan membuatku malu sampai tujuh turunan. Syukur kalau ada yang angkat tangan, kalau enggak? Sampai ke cicit cicitnya cicitku bakal menanggung aib.
Hening.
Para Pangeran terdiam memandangiku.
Hingga akhirnya ada satu pangeran yang mengangkat tangannya. Dia Ben.
"Ya Ben, kau tertarik menikahinya?" tanya Ry.
Ben si bocah ngeselin itu melirikku. "Tidak, aku cuma mau bilang tidak sudi untuk menikahi gadis sepertinya."
Memang cecunguk satu itu tidak bisa diharapkan bahkan untuk hal secuil upil teletubies.
Pangeran Niel ikut mengangkat tangannya, sejak tadi aku lihat dia satu-satunya Pangeran yang nampak sibuk memanggil pelayannya, tahu buat apa?
Cuma buat nyisirin rambutnya yang ketiup angin dikit. Gila gak tuh punya majikan begitu. Yap, Niel adalah penganut gantengnism yang membuatnya harus tampil paripurna di setiap kesempatan. Di dalam novel dia mengatakan bahwa dia tampan setiap detiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEHIND THE STORY
FantasyTERSEDIA DI GRAMEDIA SELURUH INDONESIA atau TOKO OREN (SHOPEE) Genre: ROMANCE-FANTASI [Rank #1 in Fantasi 04.05.21] |CERITA INI SUDAH TERBIT DI ROMANCIOUS, CERITA MASIH LENGKAP DAN TIDAK DIHAPUS, JIKA TERLANJUR SUKA DAN SAYANG DENGAN CERITA INI...