PART 12

247 34 5
                                    

Happy reading

_

_

_

_

_

Jessica pov


Hari ini adalah hari yang aku tunggu-tunggu , hari di mana aku akan berdiri lagi di atas panggung , walau aku hanya sebagai back up dancer , tidak apa-apa yang terpenting aku bisa kembali menari di atas panggung lagi .

yang aku khawatirkan saat ini adalah , bagaiman respon netizen aku kembali walau sebagai back up dancer . aku takut karena aku K-ANGEL akan mendapatkan respon negatif , dan banyak yang mengkritik mereka terutama tiffany dan seohyun .

tidak mau berpikir yang belum tentu benar , aku menatap sebentar ke lima member K-ANGEL yang tengah bersiap untuk performa comeback mereka di musik bank setelah itu aku duduk di sofa, sambil menunggu aku memainkan ponsel ku saja  dan melihat-lihat isi galeri ponsel ku ,.

aku tidak menyangka waktu begitu cepat berlalu , sudah lebih dari 15 tahun sejak hari debut ku  , moment - moment yang di buat oleh kami benar-benar tidak bisa aku lupakan , bagaimana tidak , aku menghabiskan waktu masa muda ku dengan mereka , mulai dari training hingga debut dan sukses selalu bersama . sekarang rasa penyesalan ku semakin besar saat mengingat di tahun 2014 adalah tahun keegoisan ku , yang hanya mementingkan diriku sendiri., jadwal solo ku , peresmian bisnis pribadi ku bahkan aku memprioritaskan kekasih ku dari pada para member sahabat ku sendiri. 

dan kata seandai itu terus terucap di dalam hati ku  , walau aku tahu waktu tidak akan pernah bisa di putar ......

jessica pov end


jessica mengenakan sepatu dan masker nya saat waktu giliran K-ANGEL akan performa berjalan di paling belakang , dan berdoa untuk kelancaran performa hari ini .




di lain tempat , tiffany sedang menonton tv sambil memegang i-pad untuk melihat respon dari para netizen , di banding seohyun , tiffany lah orang yang selalu khawatir akan respon negatif dari netizen untuk artis asuhan nya . pandangan tiffany tidak pernah  lepas dari benda persegi di depan nya .

Hal itu di sadari oleh Taeyeon , yang kebetulan taeyeon sedang menginap di rumah Tiffany karena suatu pekerjaan .

" Kenapa kau tampak gugup seperti itu Fany ah ..... ? " Taeyeon duduk di samping Tiffany dengan segelas teh di tangannya .

" Aku gugup melebihi rasa gugup ku ketika debut taengo ah .... " Tiffany

" Kenapa , apa yang membuat mu gugup seperti ini Fany ..... ? Taeyeon

" Jessica ..... Dia yang membuat ku gugup ..... " Tiffany

" Jessica..... ? Maksud mu Jessica yang aku kenal .....  ? " Taeyeon

" Ne , jessica , Jung Jessica ..... Bagaimana bisa kau lupa namanya.... " Tiffany

" Kenapa dengan Jessica..... ? " Taeyeon

Tiffany menarik nafas nya , dia lupa bahwa taeyeon dan yang lainnya tidak tahu kalau Jessica bekerja di perusahaan nya sebagai back up dancer.

" Jessica , bekerja di perusahaan ku ..... Dia sebagai back up dancer untuk K-ANGEL. Taengo ah .... " Tiffany

" Oh..... ! MWO JESSICA ...... " Taeyeon

Tiffany menyentuh telinga nya sakit karena teriakan dari taeyeon . Tiffany menatap mata taeyeon dengan tatapan mematikan nya .

NOTE ALONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang