PART 13

254 34 6
                                    

Happy reading

_

_

_

_

_

Breaking news

Mantan idol dan member girl grup girls generetion Jessica Jung comeback sebagai back up dancer salah satu grup terkenal yang baru beberapa bulan melakukan debutnya .

#dailykorea

Mantan idol dan narapidana Jessica Jung comeback sebagai back up dancer di girl grup rookie  di perusahaan milik dua mantan member girl generetion yang bubar 10 tahun lalu karena kasus nya .

#dispact

Mantan idol dan member girl generetion Jessica Jung muncul sebagai back up dancer di girl grup rookie di perusahaan temannya yang sudah dia hancurkan karir nya karena kasus yang menimpanya 10 tahun lalu..

#newdaily

Dan beberapa artikel yang menyudutkan Jessica serta komentar para netizen yang menghujat Jessica dan perusahaan yang menaungi K-ANGEL karena telah menempatkan seorang narapidana di sebuah girl grup rookie .

Tiffany  sedang berada di apartemen nya dan sedang melihat layar iPad nya dan televisi . karena Tiffany mendapatkan telfon dari sekertaris nya bahwa keberadaan Jessica sudah di ketahui oleh para netizen dan media massa .

Saat ini Tiffany sedang melihat komentar -komentar dari netizen yang lebih menyudutkan dirinya , Seohyun karena keputusan mereka menempatkan Jessica di posisi ini

@kim*** : menjijikan , bagaimana bisa pembunuh itu jadi back up dancer K-ANGEL

@LEE***** : MEREKA ITU BODOH ATAU APA KENAPA MEREKA MENARUH PEMBUNUH ITU DI DEKAT K-ANGEL.

Dan masih banyak lagi komentar yang bahkan membuat Tiffany mengingat kembali kejadian 10 tahun lalu.

Tiffany menyeka air matanya dan mengambil ponsel nya dan memerintahkan sekertaris nya untuk adakan rapat darurat dengan dewan direksi hari ini juga untuk membahas masalah ini.

( " Dari awal aku gak setuju Jessica menjadi back up dancer Seohyun .... " Tiffany )

Tiffany mematikan televisi nya dan menuju kamar mandi untuk bersiap-siap ke kantor.

********

Krystal dengan sangat serius membaca komentar negatif yang mengarah kepada Unnie nya . Komentar yang sudah tidak pernah dia baca lagi selama 10 tahun ini , hari ini krystal membacanya lagi setelah Luna menelfon nya dan memberitahu nya , bahwa Jessica berada di pencarian atas di situs online .

Tak terasa air matanya mengalir dengan deras saat membaca artikel dan komentar itu , hati nya sakit saat kakak kandung nya mendapatkan komentar-komentar ini di mana mereka tidak tahu kebenaran nya .

" Jika kalian tahu kebenaran nya , apakah kalian akan terus memberikan komentar ini kepada unnie ku .... " Dengan nada marah dan pelan krystal mematikan i-pad nya dan mematikan televisi nya karena sudah tidak sanggup membacanya lagi , apalagi saat membaca artikel yang 100% menyudutkan kakak nya bahwa kakak nya tidak pernah bisa di maafkan serta fitnah yang ada di artikel itu membuat krystal marah .

" Soojung ah ..... " Jessica

Mendengar  suara Jessica , krystal cepat-cepat menghapus air matanya dan menetralkan ekspresi wajah nya seolah tidak terjadi apa-apa.

NOTE ALONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang