PART 19

181 33 8
                                    

Happy reading

_

_

_

_

_

Seoul

Hari ini krystal sedang tidak ada jadwal syuting drama , karena naskah untuk episode Minggu depan sedang di revisi oleh penulis .

Di taman sungai Han , taman yang sangat di sukai krystal karena kenyamanan , dan udara di taman ini sangat sejuk dan segar . Bahkan krystal sampai betah berlama-lama di taman itu.

Sudah hampir dua setengah jam krystal berada di taman itu untuk olahraga , dan udah hampir dua setengah jam juga krystal tidak berhenti untuk berlari mengelilingi taman yang luas itu.

Berhenti sejenak untuk mengambil nafas karena lelah berlari , krystal merasakan ada seseorang yang sedang mengawasi nya sejak dia berangkat dari rumah ke taman ini.

" Kenapa aku merasa ada yang mengawasi ku dari tadi ...... ? "

Karena takut krystal pun berusaha mencoba untuk menghubungi para sunbae laki-laki di Mantan perusahaan lama nya SM entertainment , dan tidak satupun dari mereka yang mengangkat telfon nya .

" Kemana  mereka  kenapa tidak ada satupun yang mengangkat telfon ku .... " Krystal terus menghubungi sampai ada salah satu dari mereka mengangkat telfon nya , dan krystal juga merasakan Orang-orang yang mengawasinya  mulai mendekat ke arah dia berdiri .

Krystal tetap menghubungi mereka dengan menghindari orang-orang itu , dengan sedikit berlari , lari nya di percepat , hingga krystal mempercepat larinya karena mereka juga ikut berlari mengikuti nya .

" Yeobseo Minho op.... "

Bruk ponsel krystal jatuh dan mulut krystal di bekap oleh salah satu orang itu , dan satu nya lagi mengambil ponsel krystal lalu mematikan ponselnya dan membawa krystal pergi dari taman itu .

Krystal sempat memberontak hingga obat bius di sapu tangan itu mulai bereaksi hingga membuat krystal tidak sadarkan diri .

Sedangkan Minho yang tengah berkumpul dengan member Shinee , merasa aneh ke krystal tiba-tiba  sambungan telefon nya di matikan oleh nya  .

" Kenapa Hyung ..... " Taemin

" Krystal , dia menelfon ku tapi langsung di matikan ponsel nya .... " Minho

" Mungkin saja dia di panggil sama sutradara , sudahlah jangan di pikirkan , kau tahu kan anak itu sangat sibuk setalah keluar dari SM..... " Onew

" Ne Hyung.... ! Kita lanjutkan pembicaraan tadi ...... " Minho dan member Shinee yang lain sedang berada di SM entertainment untuk membahas rencana comeback mereka yang akan berlangsung dua bulan lagi.









New York

Taeyeon , Jessica , Sunny , Tiffany , Hyoyeon , Yuri , Sooyoung , yoona , dan Seohyun , telah sampai di tempat di mana kecelakaan itu terjadi . Tempat di mana Jessica dan Tyler Kwon menabrak pria paruh baya itu.

" Kau yakin ini lokasinya ..... ? " Taeyeon

" Ne , aku sangat yakin ..... " Jessica

" Bagaimana mungkin tidak ada bukti cctv sebagai bukti ..... ! Sedangkan di sekitar lokasi ini banyak sekali gedung dan toko ..... " Tiffany

" Dan aku sangat yakin mereka pasti memiliki cctv ke arah jalan ..... " Hyoyeon

Mereka tampak terkejut saat mengetahui lokasi kecelakaan yang terjadi Sepuluh tahun yang lalu .

NOTE ALONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang