PART 22

173 32 14
                                    

Happy reading

_

_

_

_

_

SEOUL


Beberapa jam setelah mereka menangkap ke empat nya , seorang wanita yang sedang di tunggu oleh pria-pria berbadan besar itu datang dengan kekasih nya yang selama ini membantu nya dalam semua rencananya.

Salah satu orang kepercayaan nya membuka pintu gudang di mana , Jessica , Taeyeon , Yuri , Yoona dan krystal di dalam nya .

Saat masuk senyum wanita itu mengembang saat melihat wanita yang selama ini dia tunggu .

Berhenti di depan Jessica  , wanita itu menyuruh salah satu anak buahnya untuk membuka lakban yang menutupi mulut Jessica agar dia bisa berkomunikasi dengannya.

" Annyeong Jessica..... ? " Wanita berjongkok dan menyapa Jessica.

" Kau , apa yang kau lakukan..... ? " Jessica

" Aku melakukan apa yang kau lakukan ..... "

" Maksud mu ..... ? " Jessica

" Jung Jessica ..... ! Kau pikir aku tidak tahu apa yang kau lakukan kepada adik ku dan aku ......! "

" Aku tidak mengerti maksud mu ..... " Jessica

" Kau ...... Kau adalah pelaku nya ..... ! Kau yang telah membunuh adik ku dengan mendorong nya dari tangga darurat kampus ..... "

( " Apa ..... Jessica pembunuh ..... " Yuri )

( " Apa yang kau lakukan saat tidak bersama kami Jessica ..... " Taeyeon )

( " Tidak , unnie kau bukan orang yang seperti itu kan ..... " Yoona )

Taeyeon , Yuri dan Yoona sangat terkejut saat wanita itu mengatakan bahwa Jessica telah membunuh adiknya.

( " Tidak , unnie ku bukan orang yang seperti itu ..... Kau salah .... " Krystal )

Krystal juga sangat terkejut saat mengetahui kebenaran itu , kakak nya pembunuh .

" Aku tidak melakukan nya ...... Dia terpeleset di tangga saat dia ingin memukul ku..... " Jessica

" Lalu kenapa kau meninggalkan nya di saat dia sekarat ..... ? "

Jessica terdiam saat wanita itu mempertanyakan nya .

" Kenapa kau diam Jessica Jung...... ? Apa yang aku katakan benar , kau adalah pembunuh adik ku..... "

" Aku tidak pernah membunuh adikmu so ye jin ..... " Jessica

Wanita yang di panggil so ye jin oleh Jessica terlihat kesal karena wanita itu tetap tidak mau mengakui bahwa dia bersalah .

" Han Pyo , Go Han Pyo  ..... " So ye jin memanggil salah satu anak buahnya untuk mendekat ke arahnya.

" Ne agashi..... "

" Tarik tali yang melingkar di leher krystal , secara perlahan..... " So ye jin

" Ne agashi ..... " Pria itu mematuhi perintah bos nya untuk menarik tali krystal sampai kaki krystal tidak menyentuh kursi.

" Apa yang kau lakukan terhadap adik ku so ye jin..... " Jessica

" Aku melakukan apa yang kau lakukan , aku ingin tahu bagaimana perasaan mu kehilangan adik mu yang sangat kau sayangi..... " So ye jin

NOTE ALONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang