PART 7

234 40 3
                                    

Happy Reading

_

_

_

_

_

Masalah apapun yang terjadi kepada sebuah persahabatan , akan terselesaikan jika salah satu dari kita akan bersikap dewasa dan akan menyelesaikan masalah dengan sikap dewasa juga , jangan menyelesaikan dengan cara yang tidak dewasa .






Author pov





Keesokan harinya




Tiffany mulai menggerakkan matanya yang tertutup dan perlahan-lahan membuka nya , beberapa kali Tiffany mengedipkan matanya untuk menyesuaikan cahaya yang masuk ke matanya .

" Di mana ini ...... " saat sudah benar-benar bangun dari tidur nya melihat sekeliling kamar , Tiffany  merasa tidak asing dengan sekitar kamar .

( " Tidak ini bukan kamar ku ...... Ini seperti kamar ...... ! " )

" Ah , kamar ini ..... Tidak ......? Tidak ..... Tidak mungkin .... " Tiffany duduk dan menggelengkan kepalanya saat mengingat pemilik kamar yang dia tempati saat ini bersama Taeyeon , Sunny , Hyoyeon dan Seohyun .

" Bagaimana bisa aku ada di kamarnya ...... ? Baju ku .......? "

" Ya , Sunny ah bangun , taengo ah bangun , Hyoyeon ah bangun , ya Seohyun bangun , cepat bangun yeddera.... " Tiffany  melihat ke kanan dan kirinya , dan membangun kan Taeyeon , Sunny , Hyoyeon dan Seohyun secara bergantian , yang masih terlelap tidur di samping  kanan dan kirinya .

Tiffany memegang kepalanya karena masih merasakan sakit akibat mabuk semalam , saat itu juga Tiffany mengingat kejadian semalam yang berakhir di dalam kamar milik seseorang yang masih belum ingin dia temui.





Flashback



Setelah selesai makan Taeyeon, Sunny , Tiffany , Hyoyeon dan Seohyun memutuskan untuk datang ke karaoke untuk menghilangkan stress mereka ketika mereka bekerja .

" Ah , kepala ku sakit sekali .... " Taeyeon menaruh mic nya di atas meja saat merasakan sakit di kepala akibat minuman yang dia minum .

" Nado .... " Tiffany mengikuti apa yang Taeyeon lakukan dan memijat pelipisnya saat sakit nya tidak mereda .

" Ya , kita sudahi saja , lebih baik kita pulang .... Besok aku ada rapat dengan Lee Soo man songsaengnim..... " Sunny

" Aku setuju dengan Sunny Unnie , kepala ku juga udah sangat sakit ini , akibat minuman yang aku minum ...... Ayo unniedeul ...... " Seohyun dan unniedeul nya mengambil tas dan menunggu Hyoyeon untuk membayar ruangan karaoke + minuman dan makanan yang mereka konsumsi.

" Tapi , ngomong- ngomong mobil kita ..... ? Kita parkir di mana ..... ? " Sunny

" Ah , kau benar sunny , mobilnya tidak ada bagaimana ini ..... " Taeyeon

"Bagaimana ini aku lupa ..... Aku parkir di mana mobilnya....... " Tiffany

" Kita kesini itu jalan kaki unniedeul , kalau tidak salah kita datang dari arah sana ..... " Seohyun menunjukkan jalan ke arah kirinya , untuk menunjukkan di mana mereka memarkirkan mobil mereka .

NOTE ALONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang