PART 3

270 42 8
                                    

Happy Reading

_

_

_

_

_

Author pov


Jessica telah resmi keluar dari penjara hari ini. Hukuman 10 tahun penjara Jessica telah selesai, dan Jessica akan memulai semua nya dari nol lagi , mendapatkan maaf dari sang ayah dan adiknya , member SNSD yang telah dia buat kehilangan pekerjaan mereka.

" Mom , tunggu aku ..... " Jessica mulai meninggalkan tempat itu dan menuju ke makam Mommy nya , yang sebelumnya krystal telah memberitahukan di mana Mommy nya di makamkan.

" Sayang..... Jessica sayang..... "

Baru beberapa langkah Jessica meninggalkan area penjara itu , sebuah suara yang sangat di kenali nya memanggil nya dengan sebutan sayang.

Jessica memutar tubuhnya tubuhnya ke belakang untuk melihat orang yang memanggilnya.

Seorang pria yang sudah 10 tahun tidak dia temui , pria yang 10 tahun lalu pergi meninggalkan nya sendiri di Swiss saat polisi menangkap nya , pria yang membuat dia menanggung semua dakwaan sendirian.

Pria itu mulai mendekat ke Jessica sambil membawa kantong plastik yang berisi tahu putih di tangannya.

" Sayang ..... ! Aku merindukan mu...... " Pria itu memeluk Jessica dengan sangat erat seolah dia tidak akan melepaskan Jessica lagi.

" Ah .... ! Aku bawa tahu untuk mu...... ! Makanlah ..... "

Jessica tidak menjawab semua tindakan pria itu , dari memanggil namanya , memeluk nya bahkan memberikan tahu putih kepada nya .

" Setelah kau keluar dari penjara , tolong jangan menemui pria itu ..... "

Kata yang di dalam surat Mommy nya terlintas di benak nya , seorang Mommy yang tidak mau kesalahan anaknya terulang lagi .

Jessica perlahan pergi dari hadapan pria itu tanpa sekata patah pun .

" Jessica..... "

" Aku ingin mengakhiri semua nya ...... Kita akhiri semuanya hari ini oppa ...... Tolong jangan temui aku lagi atau ganggu aku lagi Tyler Kwon....... " Jessica tanpa menatap kembali wajah pria yang sempat mengisi hati nya .

Di dalam perjalanan menuju ke tempat pemakaman , Jessica menangis , menangisi semua yang terjadi padanya nya . Sakit Jessica merasakan sakit di hatinya saat dia mengakhiri semua yang terjadi, ya walaupun sudah 10 tahun tidak bertemu dengannya Tyler Kwon Jessica masih menunggu pria itu untuk menemuinya dan mencintai walau dia tidak tahu kemana pria itu pergi 10 tahun lalu.

" Tidak apa-apa Jessica, semua akan baik-baik saja ..... ! Tidak apa-apa , kau lakukan ini karena kau sudah berjanji akan Kepada Mommy , bahwa kau melakukan nya ...... Walau sakit , pasti akan sembuh Jessica...... "


Flashback


Sudah enam bulan sejak hilangnya Jessica , sudah enam bulan juga para member menerima kenyataan bahwa Jessica bukan lagi bagian dari mereka , walau mereka masih berharap Jessica akan kembali dalam waktu dekat dan mempertahankan Jessica di grup .

Sejak keputusan yang di putuskan SM enam bulan lalu bahwa sonyoshidae hanya melakukan promosi delapan member dan selama enam bulan juga mereka melakukan kerja keras untuk mengembalikan semuanya seperti normal , kepercayaan dan tuduhan yang di berikan ke Mereka akan segera lenyap dan kembali nya kejayaan mereka agar mereka bisa dengan tenang menjalani pekerjaan mereka degan baik.

NOTE ALONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang