Happy reading
_
_
_
_
_
Tiffany , Sunny Dan Seohyun sudah sampai di Bandara internasional Incheon . Setelah mendapatkan barang-barang mereka , ketiga nya langsung menuju tempat parkir .
" Kita langsung ke rumah sakit atau pulang ke rumah dulu unnie..... ? " Seohyun masuk ke mobil setelah menyelesaikan memasukan barang-barang pribadi nya dan Unnie nya di bagasi mobil .
" Kita akan langsung ke rumah sakit , aku sudah dapatkan alamat rumah sakit nya dari Deo Jun oppa ..... " Tiffany mulai menjalankan mobilnya dan menuju ke rumah sakit .
Kurang lebih tiga setengah jam perjalanan mereka dari bandara ke rumah sakit . Tiffany memarkirkan mobilnya di basman rumah sakit .
" Lantai berapa ..... ? " Sunny bertanya setelah mereka masuk ke dalam lift.
" Lantai lima ..... " Tiffany memberitahu Sunny agar memencet tombol angka lima .
Setelah sampai mereka bertiga langsung mencari keberadaan Deo Jun suami Yuri .
" Deo Jun oppa ...... " Seohyun yang melihat langsung memanggil kakak ipar nya itu dengan melambaikan tangannya .
Deo Jun yang mendengar nama nya di sebut kan langsung menengok dan melihat ketiga orang itu yang langsung berjalan ke arah nya .
" Hyoyeon ah , nanti aku hubungi lagi ....... Kau selesai kan semua nya di sana ..... " Deo Jun mematikan sambungan telefon nya dengan Hyoyeon dan menyambut kedatangan ketiga sahabat istrinya itu .
" Kalian sudah datang ...... " Deo Jun menyambut ketiga nya dengan senyuman .
" Jangan di paksakan tersenyum oppa ..... Aku tahu bagaimana perasaan mu saat ini....." Tiffany
" Yuri bagaimana oppa ..... ? " Sunny
" Yuri ada di ruang ICU , dan dokter memberitahu ku tadi bahwa Yuri mengalami mati otak ...... ! Dokter juga menyarankan aku agar segera melepaskan semua alat bantu pernapasan yang terpasang di tubuh Yuri ...... " Deo Jun
" Ya Tuhan ...... " Seohyun , Tiffany , dan Sunny terkejut mendengar penjelasan dari Deo Jun mengenai kondisi Yuri .
" Aku mau melihat Yuri unnie oppa ..... " Seohyun sudah menitikkan air mata nya saat mendengar semua nya dari mulut Deo Jun.
" Ikut aku ..... " Deo Jun membawa ketiga nya ke kamar ICU Yuri .
" Kalian hanya bisa melihat nya dari luar sini ..... ! Tunggu di sini aku akan meminta suster untuk membuka horden nya agar kalian bisa melihat Yuri ..... " Deo Jun pergi meninggalkan ketiga dan menemui suster untuk membuka horden kamar ICU .
Tidak lama setelah Deo Jun pergi dari mereka , horden kamar itu pun terbuka dan bisa di lihat oleh ketiga nya mengenai kondisi Yuri . Bahkan Tiffany sampai tidak sanggup untuk berdiri karena melihat kondisi sahabat nya itu .
" Kenapa ...... Kenapa kondisi mu bisa seperti ini Yul ...... Kenapa Yul..... " Air mata Tiffany pun keluar dari mata indahnya saat melihat kondisi sahabat nya itu .
Seohyun dan sunny hanya berdiri mematung di tempat , Mereka berdua sangat terkejut melihat kondisi sahabat nya bahkan air mata mereka di biarkan mengalir begitu saja dari mata mereka tanpa mau mereka Seka.
Deo Jun hanya melihat mereka bertiga dari ke Jauhan , tanpa niatan untuk menghampiri mereka .
KAMU SEDANG MEMBACA
NOTE ALONE
Fanfictionperjuangan Jessica untuk membersihkan nama baik dirinya dan grup SNSD selalu terhalang oleh pria yang bernama Tyler Kwon, Jessica sangat mempercayai pria yang bernama Tyler Kwon tersebut hingga akhirnya Jessica memiliki konflik dengan ke 8 member S...