PART 31

161 26 7
                                    

Happy reading

_

_

_

_

_

" LEPASKAN AKU YE RI AH ...... " Jessica menarik tangan nya dari ye ri dan itu membuat ye ri kehilangan keseimbangan nya dan terjatuh.

" AAAAAAA ..... "

" YE RI AHHH ..... "

Jessica turun dan menghampiri Ye RI , dia mihat darah keluar dari kepala ye ri  , tapi Jessica tidak berniat untuk menyentuh ye ri hanya sekedar memeriksa apakah ye ri masih hidup atau tidak .

Jessica sangat takut jika ada yang mengetahui hal ini , apalagi sampai ke media , Jessica benar-benar takut .

" Ah , Tyler kwon oppa .... Aku bisa meminta bantuan nya .... " Jessica mengambil ponsel nya dan segera menghubungi kekasihnya itu .

" Yeobseo ..... " Tyler kwon

" Oppa .... Oppa tolong aku , aku sangat takut oppa , aku mohon tolong aku oppa .... " Jessica

" Jessica ada apa dengan mu , kau baik-baik saja kan ..... " Di telfon  Tyler kwon bisa merasakan bahwa telah terjadi sesuatu kepada kekasihnya itu .

" Oppa .... Aku sangat takut sekarang ..... " Jessica

" Tenanglah .... Tenangkan dirimu dulu changi ah , tahan  nafas lalu buang secara perlahan ..... " Tyler kwon berusaha untuk menenangkan Jessica walau hanya lewat telefon .

" Sudah tenang ..... Sekarang katakan apa yang terjadi hingga kau ketakutan seperti itu..... " Tyler kwon bertanya dengan hati-hati kepada Jessica.

" Aku tidak sengaja melukai ye ri oppa .... " Jessica

" Ye ri .... ? Adik nya ye jin ..... " Tyler kwon

" Ne , dia menemui ku dan meminta aku untuk membayar hutang ku kepada ye jin , terus aku menolak untuk membayar hutang ku , karena aku merasa tidak pernah meminjam uang kepada ye jin oppa .... " Jessica

" L.. lalu apa yang terjadi.... ? " Tyler kwon terkejut karena ye jin benar-benar menagih hutang nya kepada Jessica .

" Aku hendak pergi dari hadapan ye ri karena apa yang ye ri katakan itu sudah tidak masuk akal , lalu saat aku ingin pergi ye ri menghalangi ku Dengan memegang tangan ku , Dan aku Manarik tangan ku hingga ye ri terjatuh oppa ....! Oppa aku sangat takut , aku takut jika kejadian itu Samapi ke media dan Karir ku hancur oppa .....  " Jessica

Tyler kwon merasa lega karena ye ri tidak mengatakan nama nya , dan itu berarti ye jin tidak mengatakan kepada adiknya bahwa Jessica meminjam uang melalui dirinya .

" Jangan khawatir , sekarang dengarkan aku , di tempatmu tidak ada siapapun kan ..... " Tyler kwon

" Ne , tidak ada siapapun .... " Jessica

" Sekarang kau kunci semua pintu di tempat mu itu , jangan ada siapapun yang masuk , Dan tunggu aku Sampai aku datang , jangan kau apa-apa kan ye ri ok ..... Tenang jangan membuat mereka mencurigai mu , ok ..... Aku pergi sekarang , kau masih di kampus kan ..... " Tyler kwon mengambil jas nya dan mengambil kunci mobil , setelah itu meninggalkan ruangan nya untuk menemui Jessica di kampus.

" Ne , aku masih di kampus .... " Jessica

" Baiklah , lakukan apa yang aku perintahkan, buka pintu nya setelah aku sudah sampai di sana .... " Tyler kwon mematikan sambungan telefon nya dan segera masuk ke mobil untuk menuju ke kampus Jessica.

NOTE ALONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang