Happy reading
_
_
_
_
_
Krystal membuka pintu rumah nya saat mendengar bel rumah berbunyi .
Krystal sangat terkejut saat melihat siapa yang membunyikan bel rumah di tengah malam begini ." Appa ...... Kenapa membunyikan bel tengah malam , appa kan bisa masuk dan tahu sandi pintu rumah in....i ...... " Saat krystal mendatangi ayah nya di depan dan krystal sangat terkejut , bukan hanya ayah nya saja yang datang tapi wanita yang telah membuat dia begitu kecewa .
" Soo Jung ah ...... Unnie mu ..... " Appa Jung
Tidak menjawab Krystal langsung masuk ke rumah tanpa mendengar perkataan ayah nya .
" Abeonim........ "
Suara pria yang sangat di kenali oleh tuan Jung , pria yang sepuluh tahun lalu menghilang dan membuat putri kesayangannya menjadi tersangka dengan apa yang tidak dia lakukan dengan pria di hadapannya itu.
" Mau apa kau ke sini ...... ? " Tuan Jung
" Abeonim .... ! Aku ingin bertemu dengan Jessica ...... ? Aku tahu Jessica masih hidup abeonim ..... "
" Tyler kwon ...... Masih hidup ataupun tidak itu bukan urusanmu lagi , bukankah hubungan mu dengan Putri ku sudah berakhir .... Kau tidak perlu menemui Putri ku ..... Camkan itu baik-baik..... " Tuan Jung
" Abeonim aku masih mencintai putri mu , aku ingin bersama dengan Putri abeonim ...... " Tyler kwon
" Cukup ..... Cinta mu telah membuat putri ku sengsara ...... ! Kau tidak pernah sedikitpun membuat putri ku bahagia , yang ada kau selalu membuat putri ku terluka .... Selalu menangis ...... " Tuan Jung
" Abeonim .....aku sangat mencintai nya ...... " Tyler kwon
" Mencintai nya ....... ? jika kau mencintai nya ..... ! Kau tidak akan membiarkan nya menanggung sendiri dengan apa yang telah kau perbuat ..... ! KAU TIDAK AKAN MENJADI KAN NYA KAMBING HITAM DAN KAU TIDAK AKAN MEMBUAT NYA MENDERITA ....... " tuan Jung
" Pergi dari rumah ku sekarang , jangan pernah muncul di hadapan ku ataupun keluarga ku lagi ..... ! Cukup , aku tidak akan membiarkan mu memberikan penderitaan kepada nya lagi ....... " Tuan Jung meninggalkan Tyler kwon di depan rumah nya dan menyuruh beberapa pekerja medis yang ikut membantunya untuk membawa Jessica ke dalam rumah .
Tyler kwon hanya menatap wanita yang sangat di cintai nya yang terbaring lemah di tempat tidur dengan tatapan sedih .
" Maafkan aku Changi ah ...... " Tyler kwon.
Tuan dan nyonya kwon menatap anak laki-laki yang ada di samping menantunya Seo Dae Jun . Tatapan sepasang suami istri itu menatap Dae Jun untuk memastikan apakah benar anak laki-laki yang ada di hadapannya ini adalah cucu nya yang hilang sepuluh tahun yang lalu .
" Ne eommanim , abeonim ..... Dia cucu kalian yang hilang sepuluh tahun yang lalu ......" Deo Jun menjawab pertanyaan ayah dan ibu mertua nya yang secara tidak langsung bertanya hanya dari tatapan mata nya .
Nyonya kwon mendekat ke arah anak laki-laki itu dan menyamakan tinggi badan dengan anak laki-laki itu .
" Siapa nama mu nak ..... ? " Nyonya kwon menyentuh pipi anak itu dengan lembut dan bertanya nama nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
NOTE ALONE
Fanfictionperjuangan Jessica untuk membersihkan nama baik dirinya dan grup SNSD selalu terhalang oleh pria yang bernama Tyler Kwon, Jessica sangat mempercayai pria yang bernama Tyler Kwon tersebut hingga akhirnya Jessica memiliki konflik dengan ke 8 member S...