PART 26

197 29 9
                                    

Happy reading

_

_

_

_

_


Swiss


Sooyoung turun dari tempat tidurnya dan berjalan ke arah jendela kamar hotel untuk melihat keadaan kota di malam hari . Perasaan nya sama seperti Hyoyeon , perasaan khawatir yang di rasakan oleh Hyoyeon juga di rasakan oleh nya , bahkan dirinya sama sekali tidak menutup matanya sempai jam 3 pagi .

" Apa kalian semua baik-baik saja ..... ? Kenapa aku dan Hyoyeon tidak bisa menghubungi kalian ..... "

Sooyoung terus merasa gelisah , di tambah Seohyun yang beberapa jam yang lalu menghubungi nya katanya tidak ada satupun member di Korea yang menghubungi nya .

" Ya , aku harus segera menyelesaikan semua yang di sini dan segera pulang ke Korea untuk memastikan semua teman-teman ku baik-baik saja ..... "

Sooyoung mencoba untuk kembali tidur agar dirinya fit untuk kembali mencari korban dan saksi besok agar semua ini bisa selesai.




New York




Tiffany mengendarai mobil nya dengan kecepatan sedang . Ya setelah mereka mendapatkan cctv itu, Tiffany , sunny dan Seohyun mampir ke supermarket untuk membeli bahan makanan mereka untuk di masak di villa mereka .

Selama perjalanan Tiffany merasakan ada yang tidak beres dengan mobil yang di belakang nya . Tiffany merasa mobil itu mengikuti nya sejak mereka meninggalkan villa mereka .

" Yeddera .... Kenapa aku merasakan ke dua mobil itu mengikuti kita ..... "

" Ne unnie ..... ! Aku juga merasakan hal yang sama ..... " Seohyun

Tiffany menambah kecepatan mobilnya berusaha menghindar dari kedua mobil di belakang mereka , sedang kan sunny memegang hand drop  dan mengencangkan  sabuk pengaman nya karena dia duduk di samping Tiffany yang mengendarai mobil. Seohyun juga melakukan yang sama , mengencangkan sabuk pengaman nya dan berpegang kepada hand drip dan berdoa agar dia dan kedua unnie nya selamat .

Sunny memejamkan matanya saat melihat jalan yang dia lalui dengan begitu cepat .

" Ya Tiffany awas di depan .... Ya Tuhan ..... " Sunny tidak sanggup lagi untuk berbicara dan terus berdoa untuk keselamatan nya .

Tiffany sangat fokus menyetir nya , dia tidak perduli jika dia akan mendapatkan surat tilang dari polisi nanti.

" Unnie ....  Di depan mu awas .... " Seohyun terkejut saat salah satu mobil yang mengikuti mereka menyalip dan berhenti mendadak di depan mobil mereka .

Tiffany terkejut dengan teriakan Seohyun hingga Tiffany membanting setirnya ke kanan dan BRUK .

Dalam beberapa menit Tiffany , Sunny dan Seohyun berdiam saat mereka menabrak trotoar .

" Unnie ..... Kalian baik-baik saja ..... ? " Seohyun yang sadar Langsung menanyakan keadaan Unnie nya .

" Unnie baik-baik saja ..... " Sunny

" Ya ..... Kenapa kau teriak tadi ..... ? " Tiffany

" Maaf .... Aku tadi terkejut unnie..... " Seohyun

" Sudah jangan bertengkar , mereka ada di sekitar mobil kita ..... Tiffany jangan kau buka kunci mobil nya ..... ! Aku akan menghubungi Jason untuk ke sini dan membantu kita .... " Sunny

NOTE ALONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang