PART 1

431 54 10
                                    

Happy Reading

_

_

_

_

_

Jessica pov

Setiap orang memiliki penyesalan dalam hidup, penyesalan yang tidak akan pernah mengembalikan semuanya seperti semula.

Dan kata seandainya itu bisa mengembalikan waktu di mana aku bisa menyelamatkan nyawa pria paruh baya itu dan aku tidak akan kehilangan semua yang sudah aku lakukan selama 7 tahun debut ku.

Seandainya aku tidak ikut Tyler Kwon ke Amerika, seandainya aku tetap di Korea , seandainya aku menyelamatkan pria itu , seandainya aku bisa menghentikan Tyler Kwon melakukan itu, mungkin aku tidak akan berakhir di penjara dan hidupku tidak akan seperti ini.

Sisa beberapa Minggu lagi , dan aku akan keluar dari penjara, apakah ada yang akan menjemput ku atau aku akan sendiri di luaran sana , mengingat ekspresi wajah krystal dan orang tua ku yang kecewa padaku saat itu , melihat Ekspresi wajah para member yang juga kecewa dan marah padaku, apakah aku bisa kembali ke mereka dan mereka akan memaafkan aku.

Flashback 10 tahun yang lalu

Keramaian sedang terjadi di salah satu bar ternama di kota new York. Di banyak nya orang yang berada di bar tersebut , ada seorang wanita yang tengah menikmati waktu nya di lantai dansa , berbaur dengan orang-orang yang tengah berdansa di lantai dansa tersebut.

" Oppa , terimakasih sudah mengajakku ke sini..... ! Ah rasanya semua stress ku karena pekerjaan jadi hilang semua ..... " Wanita itu tersenyum dan berterimakasih kepada sang pacar karena membawa nya ke luar negeri untuk bersenang-senang .

" Kau senang , syukurlah..... Aku juga senang kalau kau juga senang Jessica...... ! Besok aku ingin mengajak mu ke suatu  tempat yang indah , dan aku yakin kau akan menyukainya..... "

" Kemana oppa ..... ? " Jessica

" Rahasia  , aku tidak akan memberitahu mu ..... "

" Ah , Tyler Kwon oppa ...... Ayolah beritahu aku kemana ...hmmm.... " Jessica

Tyler Kwon mendekatkan wajahnya ke wajah Jessica dengan tersenyum.

" Tidak mau ..... " Tyler Kwon membuat wajah antusias Jessica berubah saat pria itu tetap tidak mau memberitahukannya tentang kemana Tyler Kwon akan membawa dia .

Cup.... Tyler Kwon mencium bibir Jessica agar wajah cemberut kekasih nya itu menghilang, dan benar saja mendapatkan ciuman singkat dari Tyler Kwon wajah Jessica kembali tersenyum.

" Ayo , kita harus kembali ke hotel  ...... Agar besok tidak kesiangan saat  berangkat ke sana.... "

Tyler Kwon mengajak Jessica kembali ke hotel tempat menginap mereka saat mereka sedang di kota new York.

Sebenarnya , Tyler Kwon dan Jessica keduanya sama-sama mabuk karena terlalu banyak minum-minuman yang beralkohol.

Di dalam mobil , Jessica menikmati kota new York dengan di supirin oleh sang kekasih.

" Happy anniversary debut Jessica.... " Tyler Kwon

Jessica yang mendengar suara Tyler Kwon mengucapkan happy anniversary untuk nya tersenyum.

" Thanks you.... " Jessica

" You're welcome..... " Tyler Kwon menatap Jessica dengan lekat di saat dia lagi menyetir mobil.

NOTE ALONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang