PART 37

156 26 4
                                    

Happy reading

_

_

_

_

_


Kepolisian Busan





Detektif Han , detektif Lee dan beberapa detektif di kepolisian Busan tampak sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing .

" Detektif Han , coba lihat ini ..... " Detektif Lee memberikan bekas kepada detektif Han setelah dia mendapatkan informasi mengenai wanita yang bernama so ye jin itu .

" Dia pernah di penjara karena kasus pembunuhan adiknya ...... " Detektif Han

" Ne ..... Dan coba lihat foto ini detektif Han ......  " Detektif Lee juga memberikan foto di mana terdapat tiga laki-laki di foto tersebut .

" Tunggu dulu ini kan ...... Detektif Han , pria yang di tengah ini , adalah salah satu orang yang kita temukan di gunung ..... "

" Benar , dan dia satu-satunya yang meninggal di tempat ....... " Detektif Lee

" Letnan seo , bisa aku meminta tolong padamu ........ ! Tolong kau cari tahu kedua pria ini , dan dapatkan informasi mereka ...... Kau bisa melakukan nya kan ...... " Detektif Han

" Ne ..... Aku bisa deteksi Han ..... " Letnan seo

" Dan Chae woo bin apa kau sudah menghubungi keluarga Jessica mengenai keberadaan nya ......?  " Detektif Han

" Ne , dan appa nya sedang dalam perjalanan ke Busan ...... " Chae woo bin

" Baiklah aku akan ke rumah sakit memastikan bahwa yang di katakan perawat itu Baner ..... Kalian bertiga ikut dengan ku , dan sisa nya tolong jaga di sini...... " Detektif Han mengajak tiga anak buah nya untuk ikut dengan nya memastikan benar atau tidak wanita yang sedang mereka cari ada di rumah sakit itu.









Setelah bersiap appa Jung keluar kamar nya dan mengambil kunci mobil yang tergantung di dinding dekat televisi .

" Appa ..... ! Appa mau kemana ...... ? " Saat appa Jung ingin keluar rumah , berpapasan dengan krystal yang baru keluar dari kamar nya untuk memakan sarapan pagi nya .

" Appa ada urusan di Busan nak ..... Nanti appa hubungi lagi ya ..... " Appa Jung tidak mengatakan yang sebenarnya kepada krystal , karena dia tahu krystal masih belum memaafkan kakak nya .

" Appa sudah makan ...... " Krystal mengejar appa nya ke depan dan menanyakan apakah appa nya sudah makan atau belum .

" Sudah ...... ! Jangan khawatir kan appa , masuklah di luar dingin  , appa janji bakal pulang cepat nak ..... " Setelah meyakinkan krystal Appa Jung masuk kedalam mobilnya dan mulai meninggalkan rumah .

Setelah appa nya pergi , krystal sama sekali tidak menaruh curiga kepada appa nya itu , bahkan tidak sekalipun krystal berpikir bahwa appa nya akan menemui sang kakak di Busan .

Krystal masuk kembali ke dalam rumah setelah tidak melihat mobil appa nya dan mulai menyantap makanan yang sudah di siapkan oleh appa nya itu .





Taeyeon mengusap air matanya dan mengambil ponsel nya berniat untuk menghubungi teman-teman nya . Karena mereka lah yang sangat di butuhkan oleh Taeyeon selain keluarga nya .

" Unnie .... Fany unnie menelfon tadi , katanya Fany unnie , sunny unnie dan Seohyun unnie sudah ada di Korea , dan sekarang berada di rumah sakit ....... "

NOTE ALONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang