PART 15

204 35 10
                                    


Happy reading






_

_

_

_

_

_




ST ENTERTAINMENT


di ruang rapat perusahaan ST entertainment sedang ada perdebatan antara CEO dan CO CEO . Ke dua orang itu bersahabat dekat , bahkan saat perusahaan ST entertainment pertama kali di dirikan kedua orang itu tidak pernah melakukan perdebatan seperti ini .  bahkan co CEO sendiri sampai begitu marah ke CEO perusahaan itu karena masalah baru-baru ini .

Dewan direksi perusahaan saja sampai terkejut melihat perdebatan antara kedua , ini pertama kali para dewan direksi menyaksikan perdebatan antara kedua nya , karena mereka memang  benar-benar jarang atau tidak pernah melihat mereka seperti ini.

" Ok , ini emang salah aku unnie .... Aku minta maaf  ..... "

" Maaf katamu .... ! Kau lihat ... Karena keputusan gegabah mu ini , bahkan hampir ... Tidak , bahkan mengancam karir mereka Seohyun ..... "

" Aku tidak pernah terpikirkan akan jadi seperti ini unnie ..... ! Aku pikir publik tidak akan bisa mengenali Jessica unnie , karena aku benar-benar sudah merubah semua penampilan Jessica unnie ..... " Seohyun

" Publik sangat mengenali ciri-ciri Jessica , dari atas sampai bawah , bahkan mereka tahu bagaimana tinggi Jessica , bagaimana ciri khas Jessica saat sedang menari Seohyun ..... "

" Ok , aku akui aku salah maaf kan aku Tiffany unnie .... ! Ak......" Ucapan Seohyun terhenti saat mendapat kan notifikasi pesan di handphone nya .

Bukan hanya Seohyun , Tiffany yang menjadi lawan bicara Seohyun pun mengalihkan perhatian nya ke handphone nya dan melihat siapa yang mengirimkan pesan kepada nya .

Setelah membaca pesan tersebut , Tiffany pamit kepada semua orang yang ada di ruangan itu dan mengatakan bahwa rapat akan di lanjutkan Minggu depan dengan membahas masalah yang sama .

" Baiklah saya ada urusan penting  , rapat hari ini selesai , kita lanjutkan Minggu depan dengan membahas mengenai masalah ini .... Terimakasih , Sampai jumpa Minggu depan..... " Tiffany mengambil handphone nya dan pergi dari ruang rapat itu.

" Aku juga , aku ada urusan penting juga. Kita lanjut kan Minggu depan , terimakasih , sampai jumpa Minggu depan..... " Seohyun

Seohyun menyusul Tiffany yang sudah pergi ke mobil nya .

" HAH .... " Seohyun menghembuskan nafas kasarnya saat Tiffany benar-benar marah kepadanya.

Tidak ingin membuang waktu lama lagi Seohyun masuk ke dalam mobil nya dan menyusul unnie nya ke SY entertainment .

Di perjalanan Tiffany memutuskan untuk melihat jalanan kota  Seoul yang tidak begitu ramai di lalui oleh kendaraan .

" Aku benar-benar kecewa padamu Seohyun .... ! " Tiffany



Di lain mobil Seohyun yang memutuskan untuk menyetir sendiri  hanya fokus kepada jalanan kota Seoul yang dia lalui , walau sedang menyetir , pikiran Seohyun selalu memikirkan masalah ini , bagaimana Tiffany yang marah padanya , bagaimana masalah ini di ungkit lagi , bagaimana dia ingin memperbaiki hubungan nya dengan Jessica unnie nya .

Ya , Seohyun saat ini benar-benar memiliki beban pikiran melebihi sepuluh tahun lalu.

" Ya Tuhan , di saat aku ingin memperbaiki hubungan kami dengan Jessica , kenapa engkau berikan masalah ini kepada kami lagi .... ! Maaf kan aku unnie .... Maaf ....."

NOTE ALONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang