PART 38

131 27 4
                                    

Happy reading

_

_

_

_

_

Happy reading




Krystal berlari ke kamar nya saat mendengar suara telfon nya berbunyi .

" Appa ...... "

Saat melihat nama appa nya tertera di layar ponsel nya , krystal langsung mengangkat telfon dari appa nya itu .

" Yeobseo ...... " Krystal

" ............... "

" Mwo ...... ? Jadi appa menemui unnie ...... Kenapa ...... ? " Krystal kesal saat appa nya menyebut nama unnie nya .

" ............ "

" Aku tidak peduli.....  unnie selamat atau tidak bukan urusanku lagi ...... " Krystal Langsung mematikan ponselnya dan melemparkannya ke kasur .

Wajah krystal sudah memerah karena kesal dengan appa nya itu .













Yoona tengah meyiapkan pakaian yang akan di pakai suami nya bekerja hari ini . Dengan menggunakan kursi roda nya Yoona telah menyelesaikan pekerjaan pertama nya pagi hari ini .

" Menyiapkan pakaian kerja Siwon oppa sudah selesai...... ! sekarang tinggal menyiapkan sarapan untuk Siwon oppa ...... " Yoona mengerakkan kursi roda nya untuk meninggalkan kamar dan menuju dapur untuk menyiapkan makanan untuk suaminya.

Dddrrrrttt .

Saat hendak membuka pintu kamar ponsel Yoona yang Yoona letakan di atas kasur berbunyi dan mengurungkan niatnya untuk pergi ke dapur  .

" Jung abeoji   ...... ? Ini kan appa nya sica unnie ...... Kenapa appa menelfon ku ya ...... ? Yeobseo ..... " Yoona pun mengangkat telfon dari ayahnya Jessica .

" ........... " 

" Mwo ..... " Yoona terkejut setelah mendapat kan kabar mengenai Jessica yang telah di temukan dalam keadaan selamat .

" .............  "

" Ne abeoji ....... " Setelah mendengar penjelasan dari appa  jung  Yoona mematikan sambungan telefon nya.

" Yeobo ada apa ...... ? " Siwon yang baru keluar dari kamar mandi terkejut melihat Yoona yang tidak berdiam diri .

Setelah memakai semua pakaiannya Siwon menghampiri Yoona dengan menyentuh pundak istrinya itu .

" Kamchagia ..... " Yoona terkejut saat Siwon memegang pundak nya .

" Ada apa , kenapa kau bengong ......? Siapa yang menelfon mu yeobo..... ? " Siwon duduk di pinggiran kasur , dengan lembut bertanya kepada Yoona .

" Jung abeoji .... Appa nya sica unnie oppa ..... " Yoona

" Lalu .....  " Siwon 

" Abeoji bilang sica unnie sudah di temukan dan selamat ....... " Yoona

" Benarkah ...... Bagus dong itu kabar baik ...... ! Tapi kenapa kau tampak tidak senang ...... ? " Siwon

" Sica unnie selamat dari kejadian itu ...... ! Lalu Yuri unnie ..... ! Kenapa harus sica unnie yang selamat , kenapa harus dia , kenapa bukan Yuri unnie yang selamat oppa ..... " Yoona

" Jangan seperti itu ..... Itu adalah takdir Yoona ...... " Siwon

" Takdir yang begitu menyakitkan oppa ..... ! Takdir yang harus kami terima bahwa Jessica yang telah membuat kami seperti ...... Karena ulah Jessica kami seperti ini , kenapa semua ini harus di namakan takdir oppa .... Kenapa oppa ..... ! Ini semua bukan takdir..... Kami semua tidak bisa menerima semua ini ..... aku tidak bisa menerima sica unnie selamat oppa .... Tidak ...... " Yoona menggerakkan kursi roda nya dan Meninggalkan Siwon di kamar.

NOTE ALONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang