PART 6

261 39 7
                                    

Happy Reading



_

_

_

_

_



Author pov

Taksi yang di tumpangi oleh Jessica sampai di alamat tujuan nya, Jessica pun membayar taksi dan keluar dari taksi tersebut , menatap rumah yang sudah lama tidak dia kunjungi , senyuman Jessica terlihat di wajah cantik nya saat mengingat moment-moment indah yang terjadi di rumah ini.

( " Eomma maafkan aku , aku janji akan memperbaiki semuanya seperti semula , aku juga janji padamu eomma , aku akan menjaga krystal dengan baik " )

Jessica melangkah kan kakinya menuju bel rumah itu .

" Siapa ..... ? "

" Ini aku Jessica ..... Krystal ah ...... " Jessica tersenyum saat mendengar suara dari orang yang sangat dia rindukan dan orang yang mengunjungi nya seminggu lalu.

" Unnie ..... "

Jessica menatap seseorang yang memanggil nya dengan sebutan unnie.

" Yoona ..... ? Sedang apa kau di sini ? " Jessica

" Krystal memanggil ku , jadi aku ke sini..... ! Ah pintu nya sudah terbuka , aku duluan unnie ..... " Jessica hanya menatap punggung Yoona yang mendahului nya dan mulai mengikuti Yoona dari belakang masuk ke dalam rumah .

Sesampainya di dalam rumah Jessica di langsung memeluk krystal yang menyambut nya di depan pintu masuk rumah.

" Aku merindukan mu Soo Jung ..... " Jessica memeluk erat tubuh adiknya yang sudah lama tidak dia temui.

" Nado ..... Aku juga unnie ..... ! Aku merindukan unnie juga ..... " Krystal membalas pelukan Jessica dan mulai menangis di pelukan kakaknya .

Jessica bisa merasakan suhu tubuh adik nya yang panas dan berkeringat dingin .

" Ya ampun , kenapa panas sekali suhu tubuh mu Soo Jung.... " Jessica

" Ne , beberapa hari ini aku sedang tidak enak badan unnie ..... ! Mungkin karena kelelahan ..... " Krystal

" Hhhhmmm .... " Yoona

" Ah , alasan Yoona datang ke sini karena untuk memeriksa kondisi mu krystal ..... " Jessica

" Ne unnie .... Aku menghubungi nya untuk meminta Tolong Yoona unnie untuk memeriksa kondisi ku unnie , karena hanya Yoona unnie yang aku pikirkan untuk di mintai pertolongan.... " Krystal

" Kapan aku bisa memeriksa kondisi mu krystal ...... " Krystal

" Maaf unnie sekarang aja , di kamar ku dan aku sedikit pusing juga jadi mau sambil tiduran unnie.... " Krystal

" Baiklah ayo ..... " Yoona menuntun krystal ke kamar nya sedangkan Jessica memutuskan untuk masuk ke kamarnya dan mengganti bajunya .

Setelah selesai mandi dan berganti baju Jessica keluar kamar dan bermaksud untuk membuatkan minuman untuk Yoona , tapi niatan itu terhenti karena melihat Yoona yang tengah duduk di meja makan sambil meminum tehnya yang telah di buatkan oleh ahjumma yang bekerja di rumah itu.

" Krystal , bagaimana keadaan nya ..... ? " Jessica

" Sekarang sudah mulai membaik , aku sudah memberikan obat padanya dan sekarang sedang tidur karena pengaruh obat yang aku berikan ..... " Yoona

NOTE ALONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang