PART 14

188 31 4
                                    

Happy reading

_

_

_

_

_

Author pov





Yoona , sedang menatap kota Seoul dari atas gedung SY entertainment , perusahaan yang di dirikan oleh sahabat nya Choi Sooyoung.

Tangan nya sibuk memainkan pulpen di tangannya . Tampak Yoona sedang berpikir apa yang harus dia lakukan untuk menghentikan semua berita yang tidak benar ini .

Ting.....

Setelah beberapa jam berpikir , Yoona mendengar ponselnya berbunyi dan langsung mengecek siapa yang mengirimkan pesan padanya ...

From *******909

Agashi , saya menemukan orang yang menyebar kan berita ini pertama kali , link nya saya akan kirimkan kepada anda ke email anda.

Setelah beberapa saat notifikasi email yang masuk berbunyi di ponsel Yoona , dan Yoona pun langsung mengecek nya untuk melihat siapa orang di balik semua ini.

( Aku menemukan mu , kali ini aku tidak akan membiarkan mu merusak karir yang akan di mulai Lagi oleh kami..... )

Yoona langsung mengirimkan pesan kepada semua member SNSD dan Jessica untuk datang ke SY entertainment dan akan membahas masalah ini.




*******


Krystal keluar dari kamar nya dengan pakaian rumahan , ya semenjak membaca artikel Internet yang menyudutkan kakak nya krystal memutuskan untuk tidak keluar rumah dan akan menghabiskan waktu nya dengan sang kakak di rumah .

" Unnie , makanan nya sudah datang .... " Krystal duduk di hadapan sang kakak dan bertanya kepada kakaknya apakah makanan pesanan nya sudah datang .

Diam beberapa detik , krystal menyadari perubahan ekspresi wajah sang kakak yang menatapnya sangat serius saat setelah memainkan ponselnya.

Krystal hanya menelan Saliva nya dan bersiap-siap untuk pertanyaan dari sang kakak .

" Soo Jung ah , kenapa kau tidak memberitahu ku tentang artikel-artikel ini .... " Jessica menyerah kan ponselnya ke krystal untuk krystal melihat apa yang dia lihat .

" Unnie , ini ..... " Krystal bingung mau menjelaskan nya bagaimana.

" Jawab , apakah kau sudah membaca semua artikel dan komentar-komentar ini .... ? " Jessica

" Ne unnie , aku membacanya ...... " Krystal

" Dan kau tidak memberitahu ku tentang semua ini .... " Jessica

" Maafkan aku unnie ..... " Krystal

" Soo Jung ah , hal yang seperti ini kau harus beritahu ku , masalah ini bukan hanya aku saja yang harus di salah kan , tapi ke delapan teman ku juga harus ke imbas nya ..... ! Mereka tidak bersalah sama sekali Soo Jung ah , aku harap kau tidak melupakan kejadian 10 tahun lalu ..... " Jessica

Ting ...... Setelah berbicara seperti itu Jessica mendapatkan notifikasi pesan di ponsel nya dan Jessica langsung membaca pesan tersebut.

" Maafkan aku unnie , aku bersalah ..... ! " saat Kristal menatap Jessica krystal terkejut melihat Unnie nya sudah berdiri dan siap untuk pergi dari meja makan

"  Unnie mau kemana .... ? " Krystal bertanya sebelum Jessica pergi dari hadapan nya

" Aku ada urusan ..... ! Nanti kita bicara lagi lain kali ..... " Jessica.

NOTE ALONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang