PART 36

142 29 6
                                    

Happy reading

_

_

_

_

_











Taman rumah sakit





Sunny , Tiffany , Yoona , dan Seohyun sekarang mereka berada di taman rumah sakit ini . Mereka berempat memutuskan untuk pergi ke taman agar mereka relax ketika mendengar semua penjelasan yang Yoona katakan kepada mereka .

Tampak jelas ekspresi wajah ketiga nya tampak terkejut saat mendengar semua cerita dari mulut Yoona . Air mata Seohyun , sunny dan Tiffany telah keluar dari mata indah mereka bertiga .

" Jadi maksud mu sampai sekarang Jessica belum di temukan setelah kejadian itu ...... ? " Sunny

" Ne ....... " Yoona

Mendengar jawaban singkat dari Yoona membuat Sunny , Tiffany , dan Seohyun hanya memejamkan matanya . Kecewa , tentu mereka bertiga merasa kecewa dengan Jessica setelah tahu yang sebenarnya terjadi beberapa tahun silam .

" Kalian semua di sini ...... ! Aku mencari kalian keliling rumah sakit ...... ! Ada apa ..... ? Kenapa wajah kalian ..... Yeobo ...... " Siwon tiba di taman dengan sedikit ngos-ngosan karena mencari keberadaan istri dan teman-teman nya .

" Tidak ada apa-apa oppa ..... " Tiffany langsung menghapus air matanya dan di ikuti oleh sunny dan Seohyun .

Siwon pun menghampiri Yoona dengan tatapan isyarat Tentang yang terjadi di taman ini . Setelah mendapat kan jawaban dari istri nya Siwon pun berdiam tidak ingin mengutarakan pertanyaan lagi .

" Sebaiknya kita harus segera pergi yeobo , tadi eomma telfon katanya yoonwo nangis terus ...... " Siwon

" Benarkah ..... Unnie , Seohyun aku dan Siwon oppa kami pergi dulu ya ..... " Yoona pamit ke unnie dan adik nya .

Sepeninggal nya Yoona dan Siwon . Tiffany , Sunny dan Seohyun , ketiga nya tidak ada niatan untuk meninggalkan taman itu , bahkan ketiga nya tidak mengeluarkan sepatah kata pun dari mulut mereka .

" Apa yang harus kita lakukan sekarang unnie ...... ! Apa yang kita lakukan selama ini akan sia-sia unnie ...... " Seohyun

" Entahlah ...... " Tiffany




























Canada


Sooyoung dan Hyoyeon membawakan makanan untuk seojun .  karena Sooyoung tahu bahwa seojun belum makan dari kemarin .

" Seojun ah ..... Sebaiknya kamu makan dulu Imo bawakan makanan untuk mu ...... " Sooyoung menaruh makanan di meja yang sudah Hyoyeon siapkan untuk makanan Seojun .

Tidak ada jawaban dari anak laki-laki itu , Sooyoung pun menatap Hyoyeon meminta teman nya itu membantu nya membujuk Seojun untuk makan .

" Seojun ...... ! Dengarkan imo , jika kau tidak makan , appa mu akan sedih melihat mu terus seperti ini , tidak mau makan , tidak mau minum , kau masih membutuhkan asupan makanan untuk perkembangan mu nak ...... " Hyoyeon

" Aku tidak mau makan imo , aku mau appa ..... Appa ...... ! Aku tidak bisa hidup tanpa appa ku imo...... Aku merindukan appa ...... Aku ingin appa imo......  " Seojun menangis saat dia merindukan appa nya .

( " Ya Tuhan , apa yang harus aku katakan ..... Apakah aku harus mengatakan bahwa dia masih memiliki eomma yang di mana eomma nya akan menyusul appa nya sebentar lagi ..... " Hyoyeon )

NOTE ALONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang