PART 29

167 28 5
                                    

Happy reading

_

_

_

_

_

" DUA BELAS TAHUN LALU DAN SEPULUH TAHUN LALU ,  TIDAK ADA BEDANYA JESSICA , KAU SAMA - SAMA MEMBUNUH KARIR KAMI , MEMBUNUH KARIR YANG SUDAH KITA BANGUN DENGAN SUSAH PAYAH ..... " Yuri Tampak kecewa dengan kenyataan ini , Sahabat yang sangat dia percaya , menghancurkan kepercayaan nya .

" Jika kau akhirnya membunuh karir kami , kenapa kau harus melakukan itu , kenapa tidak dua belas tahun saja kau bunuh KARIR KAMI UNNIE ..... " Yoona juga merasakan hal yang sama , Yoona sudah mulai menerima Jessica lagi sebagai sahabat nya , harus hilang begitu saja dengan fakta yang tidak di ketahui oleh nya .

" Maafkan aku ..... " Jessica

" Maaf mu tidak bisa mengembalikan semua nya Jessica ..... " Krystal yang diam saja sedari tadi akhirnya bersuara dengan nada dingin .

" Aku mengijinkan kalian untuk membunuh ku ..... " Krystal memegang pistol yang di pegang oleh Jung Hyun ke arah kepala nya dan meminta dia untuk menembak dirinya .

" JANGAN GILA JUNG SOO JUNG ..... " Jessica berusaha menghentikan krystal yang meminta dirinya di tembak

" KAU YANG GILA ..... Apa yang sudah kau lakukan .... ! kau masih bisa tersenyum dan tertawa di atas penderitaan orang lain unnie ..... Jadi jangan hentikan aku untuk membayar apa yang sudah unnie lakukan ..... PERGILAH DARI HADAPAN KU ...... " Krystal mendorong Jessica untuk pergi dari hadapan nya .

" Nyawa di balas nyawa Jessica ..... " Ye jin menodongkan kembali pistol nya ke arah Jessica dan bersiap untuk menarik pelatuk nya ke arah kepala Jessica .

DOR......

Semua orang mengarahkan pandangan nya ke arah suara tembakan itu .

" Soo Jung ah ..... "

Ya , mereka semua menatap ke arah krystal yang perutnya tertembak oleh pistol yang di pegang oleh Jung Hyun .

Jessica mendekat untuk menopang tubuh krystal yang tertembak itu , Yuri juga melakukan hal yang sama dengan Jessica dengan mulai mendekat ke arah krystal yang terlihat kesakitan di bagian perut nya .

" Soo Jung  ah , bertahan lah ..... ! Pertolongan akan segera datang..... " Yuri mendekat dan menekan parut krystal yang terluka agar darah nya tidak keluar banyak .

" Unnie ..... Tolong selesai kan semua nya ..... ! A.....a...aku udah lelah dengan semua ke ja.... Ke ....jadian i...ni unnie .... " Krystal memegang dan memohon ke sang kakak untuk menyelesaikan semua nya dan mengakui semua kesalahan nya ke polisi tentang kasus dua belas tahun yang lalu .

Jessica hanya bisa menangis saat Melihat adik nya yang kesakitan dan melihat so ye jin yang berusaha untuk menenangkan Kim Jung Hyun yang tampak terkejut apa yang telah dia lakukan .

" Jessica ..... " Yuri menahan tangan Jessica saat Jessica ingin berdiri setelah krystal mengatakan keinginan untuk sang kakak.

Jessica melepaskan tangan Yuri dan meyakinkan sahabat nya itu bahwa dia tidak akan berbuat apa-apa .

Setelah lepas dari genggaman tangan Yuri , Jessica mengambil pistol yang di jatuhi oleh Kim Jung Hyun dan  berdiri , Jessica mengarahkan pistol itu dengan amarah yang memuncak di dalam dirinya saat pria itu tersenyum .

DOR.....

" JESSICA APA YANG KAU LAKUKAN ..... " Yuri terkejut saat melihat Jessica yang menembak Jung Hyun.

NOTE ALONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang