"Cil!" wah ada yang manggil tuh, kaya kenal gue suaranya.
"Eh bocil!" noh kan suaranya ada lagi.
"BOCIL BUDEK" wah sudah mulai ganggu nih suara, gue mutusin buat noleh. Awalnya gue mikir kalo itu bukan gue, kan gak lucu kalo gue nengok taunya bukan manggil gue.
"Eh bang, gue kira siapa."
"Taunya orang ganteng ya?"
"Dih PD amat. Kok luh disini?"
"Oh gue lagi nungguin gebetan" bang Lee sambil ngangkat alis sebelah, sok ganteng emang.
"Gebetan yang kemaren?"
"Yoai, calon kaka ipar loh hahaha"
"Dih emang dia mau sama luh?"
"Mau lah, liat aja. Gak lama lagi juga dia cinta mati sama gue"
"Siapa sih dia, kok gue panasaran ya?"
"Eh Bang, kok disini?" tiba-tiba si Guns dateng, semoga kaga salah paham lagi dah nih orang. Males banget kalo harus debat buat hal gak penting kaya kemaren.
"Eh udah dateng, ini loh si abang tuh kesini mau nyamperin gebetannya" tembak gue sebelum gue yang di tembak.
"Gebetan, gue kira luh gak akan jatuh cinta bang hahaha" si Guns dengan candaan yang agak ngeselin sih.
"Yoai, pokonya luh juga kalo liat dia naksir dah. Sori-sori nih cil, bukan gimana-gimana nih, ati-ati aja" jawab bang Lee lebih ngeselin lagi.
"Sok aja, orangnya juga gak akan mau sama orang ini" jawab gue sambil nunjuk si Guns.
"Alah, udah dia suka sama gue mah ribet luh" ledek si Guns ditambah mukanya yang nyebelin banget.
"Idih PD!" skak gue.
Setelah lumayan lama kami ngobrol dengan sebenernya obrolan yang gak ada penting-pentingnya. Ada orang yang dateng dari belakang terus manggil gue.
"Hei Ssing!"
"Loh ka, tante. Kok ada disini?"
"Eh iya nih, ada janji sama dosen"
"Oh kirain mau ketemu seseorang" kenapa gue ngomong gini, karena ada yang lagi melongo ngeliatin nih orang tanpa kedip.
"Engga kok emang pure janjian sama orang. Luh belum balik sih?" tanya dia balik.
"Nih gue mau balik, tiba-tiba ada yang nahan gue cuma buat curhat." Jawab gue sambil nunjuk bang Lee.
"Lee?" Tan gue ngomong dengan muka heran.
"Loh Tan kenal sama bang Lee?" Gue ikutan heran juga, dari mana tante gue kenal sama orang planet lain macam bang Lee.
"Kok luh kenal sih Cil?" tanya bang Lee ikutan heran.
"Oh iya lupa. Kenalin ini Tan gue adenya bunda."
"HAH!" respon si bang Lee yang memecah keformalan perkenalan gue.
"Oh Tan-nya Harit, salam kenal Tan. Saya Guns calon suaminya my Harit" samber si Guns cari muka.
"Udah tau kok, bundanya Ssing udah sering cerita tentang kamu"
Uh ada yang terbang nih kayanya – batin gue.
"Hah yang bener? Aduh jadi tersanjung saya" sok imut banget si Guns.
"Ih Tan apaan sih, lagian bunda ngapain ceritain nih orang gak penting banget sih!" samber gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUNSSING
RomanceGue bingung kenapa kalian selalu cerita tentang Nanon dan Chimon terus, padahal gue dan anak GMM yang lain juga punya cerita loh. Gue emang sih biasanya cuma jadi karakter tambahan tapi cerita gue gak kalah menarik kok. Gue Ssing Harit. Gue satu sek...