Setelah obrolan itu, gue ikut p'Tap ke rumahnya dimana Guns ada sekarang. Jujur gue masih takut banget ketemu Guns cuma bener kata p'Tap kalo masalah ini ga bisa didiemin terus.
Pas sampe, gue nunggu di ruang tamu. P'Tap manggil Guns dikamarnya. Sebenernya aga curiga juga gue, apa yang mereka lakuin selama beberapa hari ini dan kenapa Guns harus ada dikamarnya p'Tap.
Tapi gue sadar, ini bukan saatnya gue buat cemburu sama mereka. Apalagi terakhir kali, kecemburuan gue malah berakhir buruk.
"Guns ga mau ketemu luh dulu katanya, atau mau luh sendiri yang samperin ke kamar?" suara p'Tap ngebuyarin semua bayangan aneh gue tentang mereka.
"Kalo boleh sih,"
"Boleh lah, luh masuk aja. Kamarnya ada di paling pojok."
Hemh, emang kudu disamperin kayanya nih bocah. Gak bisa gue didiemin begini terus.
"Guns?" sapa gue pas liat Guns yang lagi duduk dengan gitarnya diatas kasur.
"Rit? Ngapain luh kesini? Gue udah bilang kalo gue ga mau ketemu luh dulu."
"Terus kapan luh mau ketemu gue?" kata gue sambil jalan ngedeketin dia.
"Gue masih marah sama luh, tunggu gue ga marah sama luh."
"Iya sampe kapan? Sampe luh siap buat mutusin gue?"
"Gue ga pernah bilang gue mau mutusin luh. Gue bilang tunggu sampe gue ga marah. Apa jangan-jangan emang luh kesini buat mutusin gue?"
"Kalo gue mau kita putus, ngapain gue cape-cape kesini. Gue ke sini mau baikan. Plis deh Guns bisa ga kita omongin baik-baik. Jangan kaya bocah gini."
"Bocah luh bilang? Terus apa namanya kalo orang yang udah punya pacar terus curiga dan malah nyium orang lain ketimbang nanya penjelasan pacarnya?"
"Guns plis, gue udah bilang gue ga sengaja. Plis dong maafin gue. Gue beneran ga bisa luh diemin gini."
"Terus luh pikir gue bisa nerima kalo pacar gue selingkuh?"
"Gue ga selingkuh! Luh maunya gimana biar bisa maafin gue?"
"Ga tau."
"Plis deh Guns, luh itu lebih tua dari gue harusnya luh lebih dewasa dari gue."
"Ya udah, gue mau maafin luh. Tapi gue mau luh beneran ngejauh dari si Bank. Gada temenan atau alesan temen sekelas. Gue ga mau luh ketemu sama dia lagi."
"Oke fine! Gue bakal berenti temenan sama gue. Lagian semenjak kejadian itu gue udah lost contact sama dia."
"Bagus. Jangan sampe gue tau kalo luh ketemuan apalagi sampe jalan sama dia. WA luh juga bakal gue konekin sama punya gue, IG juga. Udah cukup gue bebasin luh. Luh yang bikin gue ga percaya sama luh."
"Oke, lakuin apapun yang ngebuat luh nyaman. Gue sadar gue salah dan gue terima kalo luh mau ngelakuin itu. Nih" ucap gue sambil ngasihin HP gue ke dia.
Setelah debat paripurna itu, kami pun baikan. Tapi sekarang Guns lebih posesif dari sebelumnya. Ini pertama kalinya dia sampe cek semua sosial media, chat dan galeri gue. Emang sih awal-awal gue agak gak nyaman, tapi yah ini konsekuensi yang harus gue terima dari perbuatan gue.
Sekarang kami baikan dan yah untung aja Guns masih baik jadi mau maafin gue. Kalo engga, kayanya gue bakal stres banget ditingal Guns pas gue lagi beneran sayang sama dia. Kalo kata anak muda sekarang tuh, ditinggal pas lagi sayang-sayangnya.
Sebenernya Guns juga janji sih kalo dia akan lebih banyak waktu buat gue daripada p'Tap atau siapapun temennya. Dia juga janji kalo gue akan ikut kemanapun dia pergi kalo itu sama p'Tap. Yah bagus lah, jadi gue ga usah curiga macem-macem. Jadi kita anggep aja masalah kali ini selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUNSSING
Storie d'amoreGue bingung kenapa kalian selalu cerita tentang Nanon dan Chimon terus, padahal gue dan anak GMM yang lain juga punya cerita loh. Gue emang sih biasanya cuma jadi karakter tambahan tapi cerita gue gak kalah menarik kok. Gue Ssing Harit. Gue satu sek...