Kita tinggalin sejenak yah urusan Gunsmile dan Ssing yang sepetinya semakin aneh. POV ini akan menceritakan cerita Nanon dan Chimon sesuai dengan beberapa request yang masuk di komen bab kemarin.
Seperti yang kalian tau, Nanon dan Chimon adalah sahabat Ssing sejak kecil. Mereka bertiga tumbuh bersama, tapi sepertinya ada yang aneh dengan dua anak ini. Diceritakan di bab sebelumnya bahwa Chimon menyukai abangnya Nanon, Pluem. Apakah benar?
Jika di telisik lebih dalam, perbuatan Nanon dan Chimon menunjukan bahwa mereka saling menyukai. Cerita singkat ini akan diambil dari sudut pandang Nanon yah guys. Yuk mulai.
.
.
Pagi ini gue bangun kesiangan, alesannya karena semalem tuh gue gak bisa tidur. Penasaran kenapa? Jadi semalem tuh gue denger abang gue telponan sampe lewat tengah malem. Gue gak tau sih dia teleponan sama siapa tapi karena kamar gue yang pinggir-pinggiran dengan tembok yang lumayan tipis jadi suaranya tuh kedengeran jelas.
Yang gue denger tuh abang gue panggil dia "Ter" dimana itu adalah panggilan buat seseorang yang agak istimewa, mungkin. Akibat bangun kesiangan gue di tinggal dan harus ke sekolah sendiri.
Gue jalan ke halte dan nunggu bis disana, gak lama ada mobil yang sepertinya gue kenal. Iyah itu mobil yang biasa Mon pake ke sekolah kalo lagi nganggur.
Tiinnnn... (Suara klakson mobil dan gak lama kaca pintu belakang ke buka)
"Ngapain luh ngebego disitu? Udah jam 7 kurang nih" ucap seseorang dari dalem mobil.
"Ngemis, puas loh!"
"Dih ditanya malah ngegas"
"Udah tau gue di halte, ngapain lagi coba kalo bukan nunggu bis"
"Oh kirain lagi ngemis"
"Sialan"
"Ya udah sini masuk, bareng gue. Dari pada telat luh"
"Ide bagus. Dari tadi ke"
"Ih dasar bocah"
"Eh luh juga masih bocah bangke! Orang luh seumuran sama gue"
"Lah iya, gue lupa wkwk"
"Pikun!"
Obrolan itu terjadi sambil gue masuk mobil yah, sekarang gue udah di mobil.
"Kok luh bisa kesiangan sih?" tanya dia.
"Iyah, semalem gue kaga bisa tidur"
"Kenapa? Ah mikirin gue ya?"
"Dih PD amat luh."
"Biarin yeee, terus kenapa?"
"Jadi malem tuh abang gue telepon sampe tengah malem, ketawa-ketawa sampe gak inget kalo kamar dia tuh sebelahan sama kamar gue. Emosi gak luh!"
"Kasian amat"
Muka dia berubah, entah apa yang ada di pikiran dia. eh dari pada gue sebut dia dia mulu dari tadi, oke ini adalah sahabat gue Chimon, gue biasanya manggil Mon doang sih.
"Seneng banget Mon kayanya. Kenapa?"
"Gapapa sih, seneng gara-gara liat luh menderita kali wkwk"
"Sialan, sahabat macam apa luh"
"Macam ini, imut kan?"
Emang imut sih Mon – batin gue.
"Dih sumpah yah Mon hari ini tuh luh PD banget, salah minum obat atau gimana hah?" pertanyaan gue yang seolah nyembunyiin apa yang gue pikirin tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUNSSING
RomansaGue bingung kenapa kalian selalu cerita tentang Nanon dan Chimon terus, padahal gue dan anak GMM yang lain juga punya cerita loh. Gue emang sih biasanya cuma jadi karakter tambahan tapi cerita gue gak kalah menarik kok. Gue Ssing Harit. Gue satu sek...