"Jadi, Ji? Lo bisa cerita sekarang?" Tanya Hyunjin setelah memberi coklat panas kepada Jisung. Pagi ini Hyunjin dan Jisung duduk di balkon apartemen Hyunjin. Semalam Hyunjin membawa Jisung ke apartemennya karena Jisung yang tak henti-hentinya menangis. Ia tidak tega jika harus meninggalkan Jisung menangis sendirian di apartemennya. Walau tidak tahu masalah Jisung, setidaknya Hyunjin ada di dekat sahabatnya itu.
"Minho selingkuh, Sam" Ujar Jisung lirih. Matanya masih membengkak akibat menangis semalaman. "Lo... tahu darimana?" Tanya Hyunjin. "Kemarin ada cowok keluar dari apart dia... dan cowok itu lagi hamil" Hyunjin sedikit terkejut, mencoba mencerna penjelasan Jisung. "Ji... emang ada bukti kalau itu anaknya Minho? Emang ada bukti Minho selingkuh dari lo? Siapa tahu itu temennya? Saudaranya? Adiknya?" Ujar Hyunjin sambil menatap Jisung.
"Minho anak tunggal, Sam... dan gue kenal semua temen dia... Cuma cowok ini gue gatau siapa" Ujar Jisung dengan mata yang berkaca-kaca, lagi. Hyunjin menghela nafas. Jisung selalu begini... telalu banyak berpikir. Selama kurang lebih dua tahun menjadi teman kuliah Jisung, Hyunjin paling tidak menyukai sifat Jisung yang terlalu banyak berpikir.
Hyunjin dan Jisung memang kuliah di tempat yang sama. Mereka berteman sejak awal masuk kuliah. Hyunjin tahu betul bagaimana hubungan Minho dan Jisung. Setiap hari setidaknya tiga kali Minho atau Jisung akan menghubungi satu sama lain. Melepas rindu dengan videocall atau sekedar voicecall. Selalu seperti itu setiap harinya, berkabar dengan Minho sudah seperti jadwal wajib bagi Jisung. Hyunjin juga lah yang menyaksikan bagaimana romantisnya hubungan Jisung dan Minho. Minho dan Jisung yang terlihat sangat menyayangi satu sama lain. Oleh karena itu, ada keraguan dalam diri Hyunjin saat Jisung mengatakan bahwa Minho selingkuh.
"Ji... inget lo udah dua tahun jauh dari dia... ga semua hal lo tahu tentang dia..." Hyunjin berucap selembut mungkin sambil memegang tangan Jisung. "Coba dengerin dulu penjelasan Minho ya... gue yakin dia punya penjelasan siapa cowok yang ada di apartemen dia" Lanjut Hyunjin sambil mengusap tangan Jisung lembut, berusaha menenangkan. "Semalem hape lo bunyi terus... kayaknya itu dari Minho... gue mau lo nemuin dia dulu ya, Ji? Lo kemarin lagi kalut jadi ga bisa mikir jernih... jadi dengerin dia dulu ya? Gue gamau lo nyesel nantinya" Jisung tetap terdiam, namun kemudian ia mengangguk singkat.
---
Jisung tengah bersiap untuk pergi ke cafe dekat apartemennya. Setelah percakapan singkat dengan Hyunjin pagi tadi, Jisung menghubungi Minho dan mereka sepakat akan bertemu. Jisung melangkahkan kakinya perlahan. Sesekali ia menghela nafas panjang, menenangkan diri dan menyakinkan dirinya bahwa semua akan baik-baik saja. Jisung terus mencoba memikirkan perkataan Hyunjin pagi tadi. "Ya, Sam benar juga. Siapa tahu saudara kak Minho kan?" Monolog Jisung.
Jisung kini sudah sampai di depan cafe, mengedarkan pandangan sebentar kemudian berjalan menghampiri Minho yang duduk di dekat jendela. "Hai..." Sapa Minho sambil tersenyum. "H-hai" Ucap Jisung sedikit gugup. "Jadi... gimana perjalanan pulangnya? Kenapa ga ngabarin aku dulu? Kan aku bisa jemput ke bandara" Minho memberi Jisung pertanyaan yang bertubi-tubi, seakan tidak ada masalah di antara mereka. "Kak... bisa ngomongin itu nanti aja? Kurasa ada hal lain yang perlu kita omongin" Ucapan Jisung membuat senyum di wajah Minho berubah. "Jadi cowok di apartemen kakak itu siapa?" Tanya Jisung tanpa basa-basi. "Dia Lee Felix" Ucap Minho. 'Okay... marga Lee... bisa jadi emang saudara dia' Jisung terus berpikir positif. Se-positif yang ia bisa. Ia tidak mau menyesal seperti yang Hyunjin bilang.
"Dia... suami kakak"
CHARACTER UNLOCKED
Lee Felix (prior : Bang Felix)
Suami sah Minho
Adik Bang Chan (soon)
Aku ga tau ini nanti bakal ada yang baca atau ga... bu if you read this, please tinggalkan jejak kalian ya hehe... misalnya vote or comment gitu
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN - HyunMinsung
FanfictionKita semua hancur kak... - Han Jisung Jisung tidak pernah menyangka bahwa kisah cintanya akan berakhir mengenaskan. Ia juga tidak menyangka jika hidupnya akan hancur berantakan hanya karena satu awal yang tidak pernah ia inginkan Warning! - BXB St...